Nih Rahasia Perawatan Kulit untuk Mama Muda agar Cantik Sepanjang Hari

Anabel Lerric, Jurnalis · Jum'at 24 Juli 2020 21:57 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 24 611 2251728 nih-rahasia-perawatan-kulit-untuk-mama-muda-agar-cantik-sepanjang-hari-wsDNQ2iMCo.jpg Ilustrasi. (Foto: SNP)

PARA mama muda tentunya sangat menginginkan wajah cerah alami dan putih bersinar. Maka itu, memilih perawatan kulit wajah yang tepat menjadi salah satu tugas Anda.

Saat ini tren perawatan kulit wajah dari Korea hits di kalangan mama muda. Banyak skincare yang berfungsi untuk membuat kulit cerah dan kencang.

Meski di usia tak lagi muda, Anda pun tetap bisa menghindari risiko penuaan dini. Karenanya jangan tinggalkan rutinitas perawatan kulit meski sibuk mengurus rumah tangga.

Baca Juga: Boleh Dicoba Ladies, 5 Ramuan Susu Bikin Kulit Cantik Alami

stefani

Misalnya saja influencer kecantikan sekaligus ibu muda, Stefanny Talita, memulai rutinitas perawatan kulit dengan serum dan toner sejak dini. Meski sekarang sudah memiliki dua orang anak, kulitnya tetap terlihat kencang.

"Yang aku suka dari rangkaian perawatan kulit ala Korea ini gampang menyerap ke kulit. Bikin kulit wajah jadi lembap, glowing, dan enggak lengket sama sekali setelah diaplikasikan. Bagus deh, kalau dipakai sebelum makeup. Bikin hasil makeup-nya lebih menyatu ke wajah. Kelihatan lebih fresh," ungkap Stefanny Talita, lewat keterangan resmi Serum dan Toner  SNP Peptaronic kepada Okezone.

Menurutnya, pemakaian rangkaian perawatan yang rutin dan berkesinambungan juga membuat wajah glowing, tanpa harus memakai makeup. Apalagi kesibukan pekerjaan dan keluarga sudah pasti menyita waktu, sehingga Anda membutuhkan perawatan kulit yang praktis.

Sementara itu, diungkapkan National Key Account Supervisor SNP (Shining Nature Purity), Michelle Kosasih, wanita Korea tidak pernah meninggalkan toner dan serum. Saat ini skincare berbahan 5 lapisan hyaluronic acid dan 6 macam peptide juga sedang tren.

"Fungsi skincare itu untuk melembapkan dan meningkatkan skin barrier serta mengontrol kadar minyak dan kelembapan pada wajah. Sementara peptide berfungsi membuat kulit kencang dan sehat," kata dia.

Agar kulit cantik sepanjang hari, setidaknya Anda tidak melewatkan pemakaian toner dan serum. Baik itu di pagi hari maupun malam hari sebelum tidur.

Dengan memilih perawan kulit seperti ini, meski wanita sempat berdandan, kulit wajah tetap terlihat cerah berkilau. Hasilnya pun membuat Anda makin percaya diri.

"Anda bisa memiliki kulit yang kencang dan cerah, selama rutin melakukan rangkaian perawatan kulit," tutup Michelle.

1
3
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini