Seniman Ini Ubah Bekas Luka Jadi Karya Seni yang Indah

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Jum'at 24 Juli 2020 23:26 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 24 612 2251721 seniman-ini-ubah-bekas-luka-jadi-karya-seni-yang-indah-PcVIRHEQZT.jpg Bekas luka jadi tato indah (Foto : Odditycentral)

Seorang seniman tato muda yang memakai nama 'Ngoc' menjadi terkenal di media sosial karena berhasil membantu orang-orang yang memiliki masalah pada bagian tubuhnya.

Kebanyakan pelanggan yang datang ke tempatnya adalah para wanita. Mereka ingin menyembunyikan bekas luka mereka dengan menorehkan karya seni yang indah di atasnya.

Bagi sebagian orang, memiliki bekas luka yang terlihat seperti luka bakar yang tidak disengaja, operasi usus buntu atau operasi caesar adalah hal yang memalukan. Tak sedikit dari mereka yang merasa minder dengan situasi ini.

Tato

Melansir dari Oddity Central, Jumat (24/7/2020), seniman tato berbakat ini berhasil menjawab keluhan orang yang memiliki bekas luka agar tampil lebih menawan. Seniman asal Hanoi ini dikenal sebagai pesulap di komunitas tato Vietnam.

Baca Juga : Terungkap! Ini Alasan Achmad Yurianto Punya Banyak Batik

Pasalnya bagian tubuh bekas luka dianggap sangat sulit untuk ditangani. Tapi ia tampaknya selalu menemukan desain terbaik untuk menyembunyikan bekas luka itu dengan sangat sempurna.

"Setiap wanita cantik, saya tidak ingin wanita mana pun berjuang dengan bekas lukanya," ujar Ngoc.

Ia menambahkan bahwa dia senang dapat membantu kliennya mendapatkan kembali kepercayaan diri mereka. Ngoc terkadang menghabiskan lebih dari 12 jam pada satu tato, tetapi hasilnya selalu luar biasa.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini