Pria Ini Tinggalkan Pasangannya karena Sudah Tak Dandan Lagi

Wilda Fajriah, Jurnalis · Minggu 26 Juli 2020 02:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 25 612 2252058 pria-ini-tinggalkan-pasangannya-karena-sudah-tak-dandan-lagi-KJgNyFwStg.jpg Ilustrasi. (Freepik)

MAKEUP memang mampu mengubah wajah seseorang menjadi lebih menarik, lantaran bisa menyembunyikan bekas noda jerawat dan hal lainnya. Tapi, tidak berarti seorang perempuan tidak menarik tanpa makeup.

Meski begitu, seorang pria di Inggris memutuskan meninggalkan pasangannya, lanataran dia sudah jarang memakai makeup. Padahal, si perempuan mengaku kelelahan dan tak ada waktu untuk pakai makeup. Ini membuat si pria merasa pacarnya sudah tak peduli lagi dengannya.

Pria tersebut tanpa merasa bersalah memutuskan untuk meninggalkan pasangannya tersebut, meskipun dia belum lama baru melahirkan anak pertama mereka sehingga tak ada waktu untuk sekedar berdandan sebab dia sibuk mengurus anak dan rumah mereka.

sad girl

(Foto: Ilustrasi)

Perempuan itu mengatakan, si pria tidak mencintainya lagi karena dia tak merawat tubuhnya lagi. Padahal si perempuan merasa masih butuh waktu untuk pemulihan penuh pascamelahirkan. Jadi, belum ada waktu untuk mengurus tubuhnya lagi.

"Saya benar-benar tak memiliki waktu untuk diri sendiri. Bayi saya tidur tidak nyenyak, setiap pukul 2 malam dia pasti bangun dan ini membuat saya sulit tidur malam hari. Tidak hanya itu, saya juga mengurus semua urusan rumah, termasuk cuci botol bayi maupun baju-bajunya," keluh si perempuan seperti dilansir dari The Sun.

Baca Selengkapnya: Perempuan Ini Sedih Ditinggalkan Pacarnya karena Tidak Pakai Makeup Lagi

(dwk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini