Indahnya Makna Busana Nikita Willy dan Indra Priawan saat Lamaran, Buat Cewek Indonesia Makin Baper

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Senin 27 Juli 2020 11:12 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 27 194 2252579 indahnya-makna-busana-nikita-willy-dan-indra-priawan-saat-lamaran-buat-cewek-indonesia-makin-baper-qyPnlZFDY9.jpg Nikita Willy Dilamar. (Foto: Instagram Didiet Maulana)

PASANGAN Nikita Willy dan Indra Priawan baru saja melangsungkan lamaran pada Minggu 26 Juli 2020. Mereka berdua siap menikah di Oktober mendatang.

Momen lamaran mereka pun dibagikan Nikita Willy di Instastory-nya. Bisa dilihat bersama ia tampil sangat cantik dengan kebaya songket hijau. Sementara itu Indra Priawan mengenakan kemeja batik hijau yang membuatnya terlihat gagah.

Momen haru pun terlihat saat mereka berdua berada di altar. Bahkan, Indra Priawan tak kuasa menahan air matanya saat memberikan cincin ke calon istri sehidup sematinya itu.

Saat lamaran Nikita Willy dan Indra Priawan menggunakan pakaian Nasional yang dirancang Desainer Didiet Maulana. Sang desainer pun menceritakan makna indah di balik kebaya hijau, maupun batik hijau yang digunakan Nikita dan Indra. Duh, kalau tahu maknanya dijamin cewek Indonesia makin baper deh!

Penasaran kan? Ditulis Okezone, Senin (27/7/2020), berikut ulasan selengkapnya.

Kebaya hijau Nikita Willy

nikita

Diterangkan Didiet, setiap kebaya punya kisahnya tersendiri. "Sebuah kebaya hijau berwarna celadon menjadi pilihan yang indah untuk awal memulai sebuah kisah abadi," tulisnya.

Nikita Willy ternyata memadukan kebaya hijau itu dengan songket Padang yang cantik. Tidak hanya menggunakan kebaya dan songket, dia pun menambahkan veil hijau berbahan ringan di kepalanya. Ini membuat tampilannya semakin cantik.  

Kemeja batik Indra Priawan

nikita

Mengimbangi kecantikan Nikita Willy dengan kebaya hijaunya, Indra tampil gagah dengan kemeja batik hijau. Menurut Didiet Maulana, kemeja tersebut terbuat dari kain tapis Lampung.

Menurut penjelasan Didiet, Nikita dan Indra memiliki konsep tunangan yang sangat tradisional. Mereka berdua ingin menyatukan dua adat budaya yang berbeda, makanya Didiet menyatukan keduanya melalui pemilihan kain yang indah.

"Kami (Nikita dan Indra) ingin menghadirkan kedua budaya tempat kami berasal, Mas. Aku (Nikita) dari Padang, Indra dari Lampung," kata Didiet menyampaikan pesan dari Nikita.

"Akar budaya Indonesia, keindahan keberagaman," tulis Didiet di keterangan fotonya.

Sering diskusi hingga dapat hasil sempurna

nikita

Didiet menuturkan, Nikita Willy adalah seseorang yang sudah mengerti apa yang diinginkannya. Maka saat proses merancang busana ini, Didiet dan Nikita Willy lebih sering berdiskusi.

"Kami mendiskusikan beberapa hal. Dan akhirnya sampailah kepada sebuah konsep rancangan yang mewujudkan apa yang ada di benak Niki," ungkap Didiet Maulana.

Menurut Didiet, Nikita Willy memiliki konsep yang bagus sekali. Ia dipercaya mewujudkan impian busana Nikita Willy saat lamaran.

"Proses fitting terakhir minggu lalu aku abadikan sesaat sebelum Niki memberikan feedbacknya," tutup Didiet Maulana.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini