Mewahnya Desain Kamar Mandi 5 Artis Cantik, Ayu Ting Ting Kok Pilih Closet Jongkok?

Vina Destya, Jurnalis · Senin 27 Juli 2020 09:24 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 27 196 2252534 mewahnya-desain-kamar-mandi-5-artis-cantik-ayu-ting-ting-kok-pilih-closet-jongkok-JRwbt3VXf4.jpeg Ayu Ting Ting (Foto: Okezone)

KAMAR mandi menjadi salah satu komponen penting di dalam suatu rumah. Selain kamar tidur, kamar mandi juga banyak yang di desain semenarik dan senyaman mungkin.

Kenyamanan dan barang-barang yang komplit dalam sebuah kamar mandi menjadi salah satu hal terpenting bagi sebagian orang. Konsep mewah, maupun simpel tapi nyaman digunakan bisa menjadi tips bagi Okezoners yang mempunyai rencana untuk merombak kamar mandi, nih.

Artis cantik Indonesia berikut ini membuat konsep kamar mandi nyaman nan unik agar berbeda dengan yang lainnya. Dari mulai Prilly Latuconsina hingga Rossa. Seperti apa saja, ya? Yuk simak artikelnya berikut ini ditulis Senin (27/7/2020).

Prilly Latuconsina

Kamar mandi

Baru-baru ini Prilly tengah berbahagia karena rumah impiannya telah selesai dibangun. Rumah mewah bak istana milik Prilly ini memiliki ruangan serta barang-barang mewah rasa hotel bintang 5. Begitu pun dengan penampakan kamar mandi aktris yang mengawali kariernya sejak dini di acara masak-masak ini.

Prilly mengaku bahwa ia menyukai nuansa kamar berwarna krem ini. Bathtub, wastafel dan closet berwarna putih semakin membuat kamar mandi yang diterangi oleh lampu kristal ini semakin terlihat mewah. Prilly juga sengaja menata barang-barangnya dengan rapi di sekitar wastafel, dengan ukiran yang menghias di pinggiran cermin agar semakin terlihat seperti hotel seperti keinginannya.

Kamar mandi yang nyaman ini membuat Prilly semakin lama menghabiskan waktu di kamar mandi. “Jadi makin lama aku mandinya. Aku dimarahin terus sama mama,” ujar Prilly di video yang sudah ditonton sebanyak 5.5 juta kali ini.

Tasya Farasya

kamar mandi

Beauty Vlogger, Tasya Farasya memperlihatkan bentuk kamar mandi barunya setelah dilakukan renovasi sebelum anak pertamanya lahir. Tasya mengatakan bahwa kamar mandinya sekarang terlihat lebih aesthetic dan luas.

Nuansa putih dipadukan dengan gold menjadi pilihan Tasya kali ini. Selain itu banyaknya pernah-pernik yang membuat kamar mandinya ini menjadi lebih aesthetic dan instagram-able. Tasya bahkan menyebut kamar mandinya ini sebagai “bathroom selfie”.

“Cahaya jadi bagian terpenting untuk bathroom selfie,” ujarnya.

Tasya mengatakan bahwa Ia sangat memperhatikan desain yang aesthetic dan tetap memiliki banyak fungsi. Terlihat dari kamar mandinya saat ini, ada banyak laci atau lemari kecil untuk menyimpan segala kebutuhannya agar tidak berserakan di luar. Tentunya tampilan seperti ini bisa dijadikan contoh untuk Okezoners yang juga memiliki banyak barang tetapi ingin selalu terlihat rapi.

 

Rossa

rossa

Penampakkan rumah diva Indonesia, Rossa baru-baru ini juga diperlihatkan dalam video yang diunggah oleh Boy William.

Rumah dengan nuansa terbuka, memiliki udara yang segar dan cahaya yang cukup menjadikan rumah milik Rossa ini nyaman ditempati. Rossa mengaku bahwa kamar mandi sangat penting untuk dirinya.

Kamar mandi yang ada di dalam rumah Rossa menarik perhatian karena konsepnya yang cukup unik dan nyaman. Rossa memisahkan tempat untuk mandi berupa shower dan closet duduk yang diberi pembatas berupa kaca dengan bathtub yang luas. Sehingga ada bagian basah dan kering pada kamar mandi milik penyanyi asal Sumedang ini.

Selain itu, kerapihan juga menjadi kunci kenyamanan kamar mandi yang dimiliki Rossa ini. Terlihat berbagai macam sabun dan perlengkapan mandi lainnya yang ditata dengan rapi di sebelah bathtub. Menariknya, bahkan Rossa menaruh foto miliknya. Jadi, bisa berendam sambil melihat foto untuk semakin menumbuhkan rasa cinta pada diri sendiri, kan?

Ayu Tingting

ayu ting ting

Berbeda dengan selebritas lainnya, penampakan kamar mandi Ayu Tingting terlihat dalam salah satu video yang diunggah dalam Channel YouTube-nya “Qiss You TV” saat sedang menjawab pertanyaan dari netizen bersama Keanu.

Saat itu, dengan ciri khas gaya bicara Keanu, ia mengungkapkan rasa herannya atas bentuk kamar mandi yang dimiliki pelantun Alamat Palsu ini.

Ayu pun kemudian menjelaskan alasan mengapa ia menaruh dua closet sekaligus saling berhadapan yaitu menurutnya tidak semua orang terbiasa menggunakan closet duduk. Sehingga ia pun memiliki inisiatif untuk menambahkan closet jongkok.

Konsep kamar mandi yang unik ini menarik perhatian banyak warganet dan menghasilkan 3.5 juta penonton sejak diunggal 17 Juli 2020 silam.

 

Yannie Kim

yannie kim

Yannie Kim merupakan wanita asli Indonesia yang saat ini tinggal di Korea Selatan mengikuti suaminya. Namanya menjadi perbincangan setelah Ia terlibat dalam berbagai Drama Korea, yang terbaru yaitu Dinner Mate.

Selain menjadi entertainer di Negeri Gingseng, Yannie Kim juga aktif membagikan kesehariannya di channel YouTube-nya. Salah satunya, wanita yang memiliki nama asli Yannie Mustafa ini melakukan house tour.

Salah satu bagian yang menarik dari rumah Yannie Kim ini adalah kamar mandi. Meskipun tidak terlalu luas, tetapi barang-barang yang digunakan di dalamnya terbilang canggih. Selain bathtub, dan wastafel, closet duduk yang digunakan Yannie Kim dan keluarga memiliki bidet yang canggih.

“Orang Korea tidak semuanya menggunakan tisu setelah buang air besar, ada juga yang membersihkan dengan air. Hanya saja tidak menggunakan tangan.” tutur wanita yang juga sempat beradu akting dengan Kang Min-Hyuk ini.

Yannie Kim juga menjelaskan berbagai tombol yang terdapat di closet duduknya, di antara lain berfungsi untuk mengeluarkan air (dibagi dua menjadi skala besar dan ringan), mengeringkan, mengubah air menjadi hangat/dingin, untuk menghangatkan tempat duduknya, menghilangkan bau, dan untuk mendapatkan sensasi pijat pada dudukan closet.

Selain itu, karena tinggal di apartemen, kamar mandi milik Yannie Kim juga dilengkapi dengan ventilator udara. Alat ini juga seringnya digunakan ketika musim dingin, karena kebanyakan air yang digunakan berupa air hangat, agar tidak beruap ventilator udara ini wajib dinyalakan. Caranya dengan menekan benda berupa saklar.

1
3
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini