5 Momen Haru Nikita Willy Dilamar, Tangis Indra Priawan Pecah

Wilda Fajriah, Jurnalis · Senin 27 Juli 2020 10:43 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 27 196 2252559 5-momen-haru-nikita-willy-dilamar-tangis-indra-priawan-pecah-blS1WPltWF.jpg Nikita Willy Dilamar. (Foto: Instagram Didiet Maulana)

BINTANG film sekaligus penyanyi Nikita Willy resmi dilamar sang kekasih, Indra Priawan. Kabar bahagia tersebut dibagikan Nikita Willy lewat Instagram stories pada Minggu 26 Juli 2020.

Seperti diketahui, Nikita Willy dan Indra Priawan lamaran pada Minggu sore, 26 Juli 2020. Keduanya resmi lamaran setelah berpacaran selama hampir empat tahun.

Pada Mei 2020, Nikita dan Indra Willy sempat putus sebentar demi memenuhi amanat dari almarhum ayah pemeran Cinta Buta tersebut.

Ada 5 fakta menarik pada acara lamaran Nikita Willy dan Indra Priawan. Berikut ulasan selengkapnya, ditulis Okezone, Senin (27/7/2020).

Lamaran di hotel mewah

nikita willy

Nikita Willy dan Indra Priawan melangsungkan lamaran mewah di Hotel Dharmawangsa Jakarta. Pasangan ini tampil segar dan hatinya sungguh bahagia.

Baca Juga: Jelang Pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan Tambah Lengket, Cewek Indonesia Dijamin Baper

Pakaian dari Didiet Maulana

nikita

Dalam Instagram story yang dibagikan Nikita Willy, ia dan kekasihnya mengenakan pakaian Nasional bernuansa hijau. Rambut Nikita disanggul yang dilengkapi dengan mantilla.

Nikita Willy mengenakan kebaya dan kain batik panjang hingga menutupi sepatunya. Sedangkan Indra Priawan mengenakan celana panjang hitam dan kemeja Ikat, beserta sepatu berwarna senada.

Momen terharu saat lamaran

nikita

Saat lamaran, si anak bos Blue Bird itu tak kuasa menahan tangis karena akhirnya ia bisa melamar wanita pujaan hatinya. Nikita Willy juga mengungkapkan kalau dirinya grogi saat melangsungkan acara lamaran.

Dihadiri keluarga dan sahabat sejati

nikita

Momen mengharukan tersebut dihadiri oleh para keluarga dan sahabat dari kedua belah pihak. Rangkaian acara pun tersusun rapi.

Nikita terlihat membagikan beberapa foto yang diambilnya bersama para sahabat. Kebahagiaan pun menyelimuti semua yang hadir di sana.

Mesranya nyanyi bareng

nikita

Setelah itu, Nikita dan Indra juga berkesempatan untuk membawakan lagu duet. Dengan suara merdu, beberapa sorakan dari para sahabat pun terdengar. Seperti salah satunya ada yang mengucapkan "mantap" dan "gokil".

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini