5 Tanda Kekasihmu Sudah Mulai Tak Sayang, Ladies!

Wilda Fajriah, Jurnalis · Senin 27 Juli 2020 17:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 27 196 2252778 5-tanda-kekasihmu-sudah-mulai-tak-sayang-ladies-NxHRi2nhUz.jpg Ilustrasi (Foto : Freepik)

Ketika kamu merasakan kalau kekasihmu sudah mulai menjauh, kamu akan dihantui rasa cemas. Bahkan, pada beberapa orang, hal itu bisa menjadi ketakutan yang mendalam.

Sebelum rasa cemas semakin membesar, kamu perlu tahu tanda-tanda apa saja yang menunjukkan kalau kekasihmu memang sudah tidak tertarik lagi padamu, ladies! Jika kamu sudah menemukan jawabannya, apapun yang terjadi, kamu harus tetap optimis dalam menjalankan hidup.

Melansir Huffpost pada Senin (27/7/2020), berikut 5 tanda jika sang kekasih sudah tidak tertarik lagi padamu.

1. Mereka tak lagi menanyakan hal kecil

cuek

Pasangan dalam hubungan yang sehat memiliki minat yang tulus dalam kehidupan satu sama lain - tidak hanya dalam hal hal-hal utama, tetapi juga hal-hal kecil, sehari-hari.

Seperti misalnya saat kamu ada rapat kerja dengan bos besar di esok hari, mereka akan menanyakan kabarmu dan apa yang terjadi di rapat itu setelah kamu selesai.

Namun, jika dia tak lagi menanyakan hal-hal kecil seperti itu, bisa jadi dia sudah tidak tertarik lagi padamu.

Baca Juga : Ahli Sebut Pasien Covid-19 Sembuh Bisa Terinfeksi Lagi, Solusinya?

2. Mereka sangat lambat merespon

Seseorang yang sudah tak lagi tertarik padamu cenderung menarik diri. Jika biasanya kekasihmu sangat cepat dalam membalas pesan teks atau menjawab panggilanmu namun saat ini tidak, mungkin saja dia sedang sibuk pada hari itu.

Namun, jika dia melakukan hal itu setiap hari bahkan di hari libur bekerja, kemungkinan besar dia sedang menghindari dari dirimu karena sudah tidak lagi tertarik.

3. Mereka tidak mau berurusan dengan orang terdekatmu

Jika biasanya kekasihmu suka mengunjungi orangtua dan sahabatmu tetapi kali ini tidak, bisa jadi ini adalah langkah awal untuk memutus koneksi dengan mereka.

4. Kamu tak lagi saling bersentuhan

Dalam sebuah hubungan, kasih sayang seperti belaian rambut, pelukan, atau bersandar di bahu merupakan bagian yang umum dilakukan banyak pasangan. Seiring waktu, kegiatan tersebut mungkin hilang, tetapi masih akan dilakukan sesekali.

Namun, jika dia dan dirimu sudah tidak pernah lagi melakukan kontak fisik dalam jangka waktu yang cukup lama dari biasanya, bisa jadi ini merupakan salah satu tanda besar bahwa si dia sudah tidak tertarik lagi denganmu.

Pasangan Bertengkar

5. Kamu tak lagi menjadi prioritasnya

Pada situasi tertentu, ada kalanya kekasihmu harus memprioritaskan keluarga, terlebih ketika mereka sedang dihadapi masalah. Tetapi, jika dia sudah tidak ingin menemui kamu dengan alasan malas atau bosan, dan kamu mendapati dirinya sedang berkumpul dengan teman-temannya, ini merupakan suatu tanda besar bahwa rasa sayangnya padamu sudah berkurang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini