7 Tanda Mantan Pacar Minta Balikan, Apa Mantanmu Termasuk?

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Selasa 28 Juli 2020 03:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 27 196 2252832 7-tanda-mantan-pacar-minta-balikan-apa-mantanmu-termasuk-T3ZStuq65h.jpg Mantan pacar ngajak balikan (Foto: Ask Realtionship Expert)

Dalam hubungan asmara tak selalu berjalan dengan mulus, terkadang ada saja hal-hal yang menyakitkan sehingga jalinan cinta akhirnya putus. Saat putus cinta rasanya pasti sangat sedih dan kamu akan berusaha keras melupakan mantanmu ya ladies!

Namun bagaimana jika 6 bulan kemudian, mantanmu itu malah jadi lebih intens menghubungimu. Seperti dilansir dari Vixendaily, ini tanda-tanda mantan pacarmu ingin balikan, simak ya.

 merasa cemburu

1. Dia terus menghubungimu

Komunikasi yang tidak putus merupakan sebuah pertanda keinginan mantan untuk balikan. Apalagi kalau si dia ingin lebih dari sekadar chattingan. misalnya video call. Bahkan mengajakmu bertemu lagi, dan intens. Kalau sudah begini, bisa-bisa cinta tumbuh lagi.

2. Dia menanyakan apa ada kekasih baru

Masalah percintaan juga menjadi fokus perhatiannya. Jika mantan sudah tanya-tanya tentang siapa nih sekarang yang deketin? Maka itu tandanya doi belum bisa move on dan ingin balik lagi dengan kamu.

Apalagi jawabannya, "Belum ada lagi yang deketin," Wah dia pasti senang banget.

3. Cemburu saat kamu dekat dengan pria lain

Pernah tidak menyadari bahwa mantan kamu masih saja menanyakan siapa pria yang kamu share fotonya di Instagram. Kalau sampai mantanmu masih cemburu, itu tandanya dia pengin kembali ke pelukanmu.

Baca juga: Netizen Rindu Jubir Covid-19, Yuri: Saya Bersyukur

4. Suka membahas kisah cinta masa lalu

Tanda ini bisa menjadi kuncian yang paling kuat kalau doi pengin balikan. Sebab, dengan membuka kembali kisah masa lalu, dia akan melihat bagaimana reaksimu dan mencari celah untuk bisa masuk ke kehidupanmu lagi.

5. Mengenang kamu sebagai kekasih yang baik

Jika mantan pacar berbicara tentang kenangan indah kalian, itu kode keras bahwa dia ingin mengulanginya. Ia sangat merinduka saat-saat kalian tertawa bersama, menghabiskan waktu yang menyenangkan.

6. Tidak pernah menyalahkanmu

Kalau berbicara mengenai putusnya hubungan kalian, dia tidak pernah menyalahkanmu. Ini merupakan tanda dia ingin kamu kembali jadi pacarnya.

 

7. Dia melibatkanmu kembali ke dalam kehidupannya

Tanda lain yang harus diperhatikan adalah jika si dia selalu memberikan informasi mengenai kehidupannya sekali pun kamu tidak memancingnya. Selain itu dia juga melibatkanmu kembali dalam kehidupannya, misalnya mengajak kamu hangout dengan teman-temannya. Ini pertanda jelas dia ingin bersamamu lagi. Nah, kalau sudah begini, terserah kamu ladies, apa dia masih pantas jadi kekasihmu lagi?

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini