Fotografer Abadikan Momen Unik Macan Kumbang dan Tutul yang Mirip Bayangan

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Senin 27 Juli 2020 23:28 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 27 612 2252878 fotografer-abadikan-momen-unik-macan-kumbang-dan-tutul-yang-mirip-bayangan-fj1EDIW9CC.jpg Macan tutul dan kumbang (Foto : Odditycentral)

Seorang fotografer berhasil menangkap momen langka dengan memotret seekor macan tutul dan macan kumbang dalam waktu bersamaan. Kedua ekor hewan buas tersebut terabadikan dengan indah lewat lensa kamera.

Foto unik dan langka ini terabadikan oleh seorang fotografer margasatwa, Mithun H. Ia berhasil mengabadikan momen ini karena keberuntungan dan kesabarannya.

Kesabaran yang dimiliki Mithun memiliki peran yang sangat besar dalam mengambil setiap bidikan. Terbukti ia membutuhkan waktu selama enam hari untuk mengabadikan momen ini.

Macan

Sebagaimana dilansir VT, Senin (27/7/2020), foto kedua hewan ini tampak beda. Pasalnya macan kumbang yang berada di belakang terlihat seolah-olah menjadi bayangan macan tutul.

Baca Juga : 5 Tanda Kekasihmu Sudah Mulai Tak Sayang, Ladies!

Saat diunggah, foto ini dengan cepat mendapatkan 178 ribu pengikut di akun Instagram Mithun. Tak lupa, ia pun memberikan beberapa caption pada foto tersebut yang berbunyi

"Pasangan Abadi. "Saaya dan Cleopatra telah berpacaran sejak empat tahun sekarang dan setiap kali mereka bersama itu adalah pemandangan menarik untuk dilihat. Hutan menjadi hidup ketika mereka berlari dengan acuh tak acuh di kerajaan dongengnya.”

“Biasanya dalam pasangan pacaran umumnya jantan yang mengambil alih dan bergerak main dengan betina yang mengikuti di belakang. Tetapi dengan pasangan ini jelas Cleo yang bertanggung jawab sementara Panther mengikutinya.”

"Ini difoto pada pagi musim dingin yang nyata ketika alarm membawa saya ke pemandangan yang menakjubkan ini."

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini