Bukan Operasi Plastik, Dilraba Dilmurat Bocorkan Rahasia Cantiknya

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Selasa 28 Juli 2020 12:17 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 28 611 2253220 bukan-operasi-plastik-dilraba-dilmurat-bocorkan-rahasia-cantiknya-wmTWMqrYNE.jpg Dilraba Dilmurat. (Foto: Instagram @dear_dlrb)

POPUARITAS Artis Uighur Dilraba Dilmurat tengah naik daun. Banyak media massa sedang membicarakan dirinya, salah satunya karena kasus fans dia yang bar-bar banget.

Di samping itu, Dilraba Dilmurat memiliki banyak prestasi di dunia hiburan. Ya, salah satunya adalah serial Eternal Love yang dibintangi dia pada 2017 sempat melejit. Dia pun kerap jadi bintang iklan produk highend.

Tidak hanya itu, perempuan cantik ini pun didapuk sebagai brand ambassador produk kosmetik Paris yang sudah tak asing lagi bagi pencinta perawatan wajah. Semua itu tentu dia raih bukan dalam waktu yang singkat dan perlu usaha luar biasa untuk mendapatkannya.

Salah satunya adalah memastikan penampilan selalu sempurna di depan masyarakat. Karena itu, Dilraba Dilmurat sangat menjaga kulit wajah maupun tubuhnya. Bahkan, dia pun menjaga bentuk tubuhnya agar selalu singset dengan diet ketat.

Baca Juga: Pakai Baju Ketat, 4 Pesona Maria Vania Makin Aduhai

Dilansir dari Channel News Asia (CNA), Dilraba membocorkan rahasia cantiknya. Apa saja?

1. Istirahat yang cukup

dilraba

Dilraba menjelaskan kalau dirinya sangat menjaga betul waktu istirahatnya. Itu kunci kecantikannya yang pertama. Sebab, ketika istirahatnya kurang, dia merasa kulitnya langusng kusam.

"Ketika saya tidak istirahat dengan cukup, kulit saya jadi sensitif dan terlihat kusam," terangnya pada CNA.

Baca Juga: 5 Pose Dokter Gigi Cantik Nina Agustin Tanpa Baju APD Fashionable, Kece Lho

2. Hanya konsumsi makanan sehat

Lalu, dia pun menjelaskan kalau kini dirinya menjaga betul asupan makanan yang dikonsumsi. Berdasar pengalamannya, dulu dia bisa makan apa saja, tetapi setelah usianya 25 tahun, semua memberi efek buruk bagi tubuhnya. Karena itu dia berhenti makan sembarangan.

3. Tidak makeup-an kalau tidak perlu

dilraba

Rahasia lainnya adalah tidak makeup-an kalau tidak perlu. Dia percaya bahwa kulit wajah semua orang itu perlu istirahat dan itu yang membuat dirinya mengambil keputusan 'no makeup' ketika sedang libur atau tidak ada pekerjaan yang menuntutnya pakai riasan wajah.

4. Kurangi asupan gula

Dilraba percaya bahwa gula menjadi salah satu faktor yang bisa mempercepat penuaan. Karena itu, dia memangkas banyak asupan gula setiap harinya. Siapa perempuan yang mau terlihat tua, kan?

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini