5 Tanda Kamu dan Sepupu Punya Hubungan Baik Layaknya Sahabat

Mayang Magdalena Bengi, Jurnalis · Rabu 29 Juli 2020 12:24 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 29 196 2253830 5-tanda-kamu-dan-sepupu-punya-hubungan-baik-layaknya-sahabat-XnvLaZnR6B.jpg Persahabatan dengan sepupu (Foto: Elephatn journal)

Memiliki sepupu yang baik dan menyenangkan, bahkan bisa diajak main dan berbagi rahasia itu mengasyikkan. Sebab hubungan kalian bisa berlangsung mulus dan indah layaknya sahabat.

Lalu apa saja tanda-tanda kamu dan sepupumu punya hubungan baik layaknya sahabat?

 sepupu

1. Kalian mengenal satu sama lain

Bukan hanya mengetahui warna, hobi, film favorit, tetapi juga saling mengenal kelemahan dan kekuatan masing-masing. Kamu sangat menyadari kebiasaan satu sama lain, kehidupan cinta, putus cinta, mimpi, pergumulan batin, dan banyak lagi. Kalian tau apa yang membuat masing masing bahagia dan sedih.

2. Saling mendukung

Seperti sahabat baik lainnya, kalian selalu membantu dan meyakinkan bahwa dia tidak sendiri. Jika tidak bertemu, kalian sering komunikasi mendengarkan masalah masing masing dan berikan dukungan emosinal dan mental.

3. Selalu bersama di hari-hari penting

Menemani di pesta ulang tahun, permainan sekolah, pertunjukan tari atau hari kelulusan , sepupu kamu selalu ada untuk mendorongmu sukses dan sering memuji kehebatanmu. Kalian akan saling mendorong menuju kesuksesan.

4. Menjaga rahasia

Kamu dekat dengan sepupu sejak masa kanak-kanak sehingga kalian tahu persis apa saja yang dia rahasiakan. Mengetahui orang yang disukainya, atau rahasia-rahasia kecil lainnya. Dan kalian saling merahasiakannya dan kadang membahasnya bersama.

Baca juga: Chef Beken Indonesia Bocorkan Rahasia Membuat Bumbu Sate Enak untuk Idul Adha

5. Selalu memaafkan

Tidak peduli seberapa parah kalian berkelahi atau berdebat, kamu tidak pernah memiliki dendam kepadanya. Kamu tahu pentingnya sepupumu. Karena kalian saudara dan memiliki ikatan kuat, kalian akan cenderung mengakhiri permasalahan dan melupakannya.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini