5 Cara Jaga Hubungan Percintaan dengan Kekasih di Tengah Pandemi

Wilda Fajriah, Jurnalis · Rabu 29 Juli 2020 16:15 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 29 196 2254019 5-cara-jaga-hubungan-percintaan-dengan-kekasih-di-tengah-pandemi-jPMr8kEk9R.jpg Pacaran di tengah pandemi (Foto: Freepik)

Di tengah pandemi Covid-19 banyak pasangan kekasih yang putus cinta sebut saja, Jedar dan Richard Kyle, yang terbaru Gisela dan Wijin. Ternyata tekanan di tengah pandemi cukup tinggi dan bisa mempengaruhi hubungan percintaan.

Nah, bagi kalian yang merasakan tekanan dalam hubungan percintaan, kalian harus pandai-pandai dalam menjaga hubungan agar tidak putus. Lalu apa saja sih cara menjaga hubungan di tengah pandemi?

 pacaran

1. Menjaga kesehatan diri sendiri

Nah, untuk menjaga hubungan dengan kekasih, hal pertama yang perlu kamu lakukan adalah menjaga kesehatanmu sendiri dulu. Baik kesehatan fisik maupun mental. Kamu juga dapat melakukan meditasi atau olahraga untuk menambah semangatmu. Dengan menjaga kesehatan diri sendiri maka kamu akan mencintai diri sendiri. Dengan demikian kamu juga bisa mencintai kekasihmu dengan lebih baik.


2. Ajak kekasihmu bertemu

Di tengah new normal, dan sudah memastikan kondisi kesehatanmu baik, maka sesekali mengajak kekasihmu bertemu tidak apa-apa. kalian bisa ngopi bareng, tapi ingat tetap jaga jarak, pakai masker, cuci tangan.

Baca juga: Chef Beken Indonesia Bocorkan Rahasia Membuat Bumbu Sate Enak untuk Idul Adha

3. Kasih perhatian satu sama lain

Saat kalian susah bertemu, maka kalian kadang ada rasa kesepian. Oleh karena itu ada baiknya berikan perhatian satu sama lain. Ingatkan kekasihmu untuk selalu menjaga makannya dan menjaga kesehatan.

4. Tidak usah curiga

Di tengah pandemi Covid-19, kamu kadang merasa curiga kekasihmu menemui teman kencan yang lain sebab kalian jarang ketemu. Hilangkanlah pikiran negatif semacam itu sebab sangat merusak hubungan percintaan. Lebih baik kamu tanyakan saja kondisinya saat ini, guna menghilangkan rasa curiga.

5. Mudah memaafkan

Saat kamu dan kekasihmu bertengkar, maka kalian harus mudah saling memaafkan. Apalagi pandemi Covid-19 memang terkadang terasa menekan dan bikin stres. Tak bertemu di tengah pandemi dan sukar memaafkan hanya akan membuat hubungan kalian memburuk dan bisa berujung putus.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini