Ini 5 Hal yang Bikin Kamu Susah Move On dari Mantan Pacar

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Kamis 30 Juli 2020 05:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 29 196 2254117 ini-5-hal-yang-bikin-kamu-susah-move-on-dari-mantan-pacar-RScqeOYSZI.jpg Mantan pacar ngajak balikan (Foto: Ask Realtionship Expert)

Ternyata dalam hubungan percintaan tak selalu mulus, sering kali pasang surut, bahkan putus cinta. Namun usai putus cinta, semua juga tak selalu berjalan lancar.

Rencana mau melupakan mantan pacar, malah jadi ambyar alias tak bisa move on. Nah, berikut ini hal-hal yang bikin kamu susah move on dari mantan pacar, apa saja?

 saat indah bersama mantan

1. Sulit melupakan kebersamaan dengannya di saat-saat sulit

Saat kalian pacaran, si dia selalu menolongmu dalam masa-masa sulit. Ini tentu membuatmu ingat akan kebaikan hatinya. Akibatnya kamu jadi susah melupakan jasanya dan selalu teringat. Apalagi si mantan siap membantumu kapan saja saat kamu kesusahan.

2. Selalu terkenang saat-saat yang menyenangkan

Dulu kalian suka ngopi bareng, ngebir bareng berbagi kisah suka dan duka, juga hal-hal lucu. Tentu banyaknya kenangan yang indah saat-saat kalian bersama, membuat kamu susah lupa dan ingin mengulanginya lagi.

 Baca juga: Chef Beken Indonesia Bocorkan Rahasia Membuat Bumbu Sate Enak untuk Idul Adha

3. Masih ada urusan yang belum diselesaikan

Ketika mempunyai urusan bersama atau janji yang belum ditepati, tentu Anda memikirkan mantan lagi. Sebab Anda ingin menyelesaikan urusan tersebut, misalnya kalian punya bisnis bersama yang belum usai. Ini membuat kalian harus tetap kontak.

4. Terlalu terbiasa bersama

Jika Anda terus melakukan hal yang sama, pikiran tersebut akan muncul. Pergilah ke tempat menarik lain, tertawa dan bersenang-senang dengan teman-temanmu.

Selain itu perluas pergaulanmu dengan orang yang menyukai hal yang sama denganmu. Ini perlu dilakukan guna melupakan kenangan-kenangan dengan si mantan.

5. Masih menjalin pertemanan

Anda mungkin merindukan persahabatan yang dijalin bersama dengan mantan Anda. Kadang mengakhiri hubungan sama juga dengan mengakhiri pertemanan yang luar biasa.

Jika Anda merasa seperti itu, berarti Anda kehilangan orang yang hebat. Kehilangan seseorang yang Anda kenal cukup lama tentu akan membuat untuk memikirkannya terus menerus alias susah move on. Bahkan keinginan untuk terus berteman sebenarnya samaran dari rasa takut kehilangan dia.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini