Dikunjungi Boy William, Intip Isi Apartemen Cinta Laura Yuk!

Anabel Lerric, Jurnalis · Rabu 29 Juli 2020 20:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 29 196 2254131 dikunjungi-boy-william-intip-isi-apartemen-cinta-laura-yuk-afVkTKQI9J.jpg Apartemen Cinta Laura (Foto : Boy William/Youtube)

Cinta Laura Kiehl, wanita kelahiran Jerman dikenal sebagai artis muda yang penuh dengan bakat. Setelah miniti karier di luar negeri, kini Cinta Laura tinggal di apartemen Jakarta.

Hal itu diketahui dari channel Youtube Boy William yang sedang berkolaborasi dengan Cinta Laura. Boy William membuat konten 'DibalikPintu', dia akan melihat-lihat tempat tinggal para artis. Kali ini Boy William memilih untuk melihat-lihat isi apartemen Cinta Laura.

Baca Juga : 4 Pose Lucu Gempi saat Nikmati Pantai di Bali, Pengen Cubit Pipinya Deh!

Penasaran seperti apa apartemen Cinta Laura? Berikut Okezone rangkumkan dari channel Youtube Boy William :

1. Ruang makan serba putih

Ruang Makan Cinta Laura

Ruang makan Cinta Laura bernuansa putih. Terdapat lampu gantung di atas meja makan yang membuat ruangan menjadi futuristik. Meja makan berbentuk persegi panjang tersebut terdiri dari 6 kursi. Namun, Cinta Laura mengaku jarang kedatangan tamu. Karenanya, meja makan itu milik Cinta seutuhnya.

2. Ruang tamu

Ruang Tamu Cinta Laura

Ruang tamu di apartemen Cinta Laura juga terlihat tidak terlalu luas. Namun, Cinta mengaku sering menghabiskan waktu di ruang tamu tersebut.

Di ruang tamu, terdapat juga lampu gantung yang membuat ruangan terkesan mewah. Hal ini didukung dengan pemilihan furniture-furniture. Ruangan tersebut juga memiliki jendela yang lebar sehingga dapat melihat keindahan kota Jakarta.

3. Kamar Utama

Cinta Laura

Di video tersebut, Cinta memberitahu isi kamarnya. Walaupun Cinta Laura adalah seorang artis, namun koleksi perhiasan, baju, sepatu, dan tas yang dimilikinya hanya sedikit. Cinta juga mengatakan bahwa ia tidak suka berbelanja untuk foya-foya, maka itulah koleksi yang dimilikinya tidak banyak.

Selain itu, Cinta Laura juga hanya memiliki dua mobil yang dipakai untuk pergi bekerja. Alasan ia membeli dua mobil karena adanya aturan ganjil genap.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini