Usai Pacu Adrenalin di Sungai Ciwidey, Kini Saatnya Goyang Lidah di 4 Spot Kuliner

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Rabu 29 Juli 2020 14:33 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 29 406 2253936 usai-pacu-adrenalin-di-sungai-ciwidey-kini-saatnya-goyang-lidah-di-4-spot-kuliner-tVEHXIO5fh.jpg Arung jeram di Sungai Ciwidey (Foto: Inst Balebambuadventure)

Setelah puas memacu adrenalin di Sungai Ciwidey, kini saatnya Anda “goyang lidah” sekaligus memulihkan tenaga dengan mengunjungi beberapa spot kuliner di dekat objek wisata tersebut. Jangan lewatkan kesempatan emas ini, karena Bandung selalu punya kejutan yang tak pernah Anda bayangkan sebelumnya, termasuk untuk urusan kuliner.

Nah, berikut ini Okezone rangkumkan 4 spot kuliner yang wajib disambangi ketika sedang berlibur di kawasan Ciwidey dan sekitarnya. Yuk simak langsung ulasannya, seperti dikutip dari berbagai sumber, Selasa (28/7/2020).

1. Pinisi Resto

 kuliner

Restoran ini berlokasi di tengah perbukitan hijau dan tepi danau. Sudah terbayang, pemandangan di tempai ini tentu sangat asri. Uniknya lagi, restoran ini didesain menyerupai Kapal Pinisi. Jika Anda ingin berkunjung ke Pinisi resto, datanglah ke Glamping Lakaside Rancabali, Ciwidey. Harga tiket masuk di sini hanya Rp 20.000,- per orang. Jika Anda ingin masuk ke dalam Pinisi resto, akan dikenakan biaya tambahan sebesar Rp 10.000,- per orang.

 Baca juga: Chef Beken Indonesia Bocorkan Rahasia Membuat Bumbu Sate Enak untuk Idul Adha


2. Lembah Ciwidey

kuliner 

Mengusung konsep outdoor, Lembah Ciwidey menyuguhkan pemandangan alam yang sangat memukau. Dari tempat ini Anda bisa melihat jajaran gunung dan hamparan sawah hijau yang sangat memanjakan mata. Sementara untuk menu makanannya, Lembah Ciwidey menawarkan beragam hidangan khas Nusantara dan Barat. Bila tertarik mengunjungi tempat ini, lokasinya di Jl. Barutunggul Km 17, Rancabali, Ciwidey, Bandung.

3. Cafe D’Pakar

kuliner

Untuk mengunjungi Cafe D’Pakar ini, jalur masuknya memang tergolong agak ekstrem. Karena track-nya masuk ke dalam hutan dan menanjak cukup tinggi. Namun, Anda tidak akan menyesal bila mengunjungi restoran ini karena area outdoornya sangat indah dan sejuk sehingga cocok bagi Anda yang senang berfoto. Namun, jika Anda ingin duduk di area outdoor dari restoran ini, Anda harus mengorder makanan minimal Rp 25.000,- per orang.

4. Lereng Anteng

kuliner

Resto ini berlokasi di Jalan Punclut, Ciumbuleuit. Tempat ini cukup asyik untuk ngopi-ngopi bersama kerabat sambil menikmati suasana alam nan asri. Selain atmosfir yang nyaman, beragam menu di tempat ini juga sangat menggugah selera mulai dari appetizer hingga main course atau makanan utama bisa Anda nikmati sambil bersantai. Yuk, kalau ke Bandung, jangan lupa mampir ke 4 spot kuliner yang siap menggoyang lidah Anda!

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini