Jelang Idul Adha Viral Video Kambing Lecehkan Bocah, Kok Bisa

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Rabu 29 Juli 2020 13:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 29 612 2253822 jelang-idul-adha-viral-video-kambing-lecehkan-bocah-kok-bisa-1LOeSoL0aN.jpg Ilustrasi. (Okezone)

MENGENALKAN hewan ternak yang akan digunakan sebagai kurban pada Hari Raya Idul Adha kepada anak tentu sangat seru dan menyenangkan. Meski demikian, jangan pernah meninggalkan anak kecil dengan hewan kurban tanpa pengawasan orangtua.

Ada-ada saja kisah lucu yang dialami masyarakat jelang Idul Adha. Seperti salah satu video yang diunggah akun media sosial Instagram @kabarjakarta1, yang memperlihatkan seorang bocah laki-laki yang dikerjain kambing kurban berukuran cukup besar.

Baca Juga: Chef Beken Indonesia Bocorkan Rahasia Membuat Bumbu Sate Enak untuk Idul Adha

Bocah yang mengenakan celana pendek berwarna oranye ini nampak tak berdaya, setelah seekor kambing menumpangi punggungnya. Pada awalnya bocah malang itu terlihat bermain di sekitar kandang kambing kurban.

Namun entah apa yang terjadi, seekor kambing berukuran besar begitu bernafsu melihat anak itu. Ia langsung menumpangi anak tersebut dan menganggapnya seperti seekor kambing betina.

Anak tersebut terlihat panik dan berusaha melepaskan diri sambil berteriak minta tolong. Setelah sekian lama terperangkap dalam pelukan kambing tersebut, anak itu pun berhasil melepaskan diri dan kabur menjauh dari hewan tersebut.

Dalam video itu, terdengar ada suara orang dewasa yang melihat kejadian itu. Tapi ia tidak membantu bocah itu dan justru merekam kejadian itu sambil tertawa.

“Mohon perhatiannya kepada seluruh orangtua. Jangan biarkan anak-anaknya main ke kandang kambing seperti ini. Takut salah sasaran,” tulis unggahan tersebut yang di repost dari akun @jakut.info.

Sejumlah netizen pun turut bereaksi dengan memberikan komentar pada unggahan tersebut. Dalam sekejap unggah tersebut telah ditonton lebih dari 12 ribu kali dan lebih dari 100 komentar.

“Sebelum dikurbanin. Kambing: ‘Apa aja lah gw embat,” tulis akun @k*me*tat*ri*20.

“Kambing gak ada akhlak,” tulis akun @n*rm*hd*24*0.

Sementara akun @d*d*st*ai*ht*8 menulis: “Ya Allah masih mikirnya duniawi ya kambing, dah sebentar lagi di kurban.”

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini