Cocok Dijuluki Putri Ular, Gadis 14 Tahun Ini Pelihara 6 Piton Raksasa

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Rabu 29 Juli 2020 14:56 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 29 612 2253949 cocok-dijuluki-putri-ular-gadis-14-tahun-ini-pelihara-6-piton-raksasa-uFlz6MoI1K.jpg Pencinta ular (Foto: Inst Chalwa)

Memelihara anjing atau kucing sebagai hewan peliharaan di rumah mungkin menjadi hal biasa. Namun seorang gadis berusia 14 tahun berbama Chalwa Ismah Kamal memilih memelihara ular piton raksasa. Makanya tak heran jika dia cocok dijuluki sebagai putri ular sebab ia tampak begitu menikmati kebersamaannya dengan ular-ular tersebut, tanpa ada rasa takut sedikitpun.

Tak hanya satu ekor, gadis asal Purworejo, Jawa Tengah ini memelihara hewan melata tersebut sebanyak enam ekor. Tanpa ada rasa takut sama sekali, gadis tersebut tampak memeluk dan memvideokan aksinya.

Melansir dari Oddity Central, Rabu (29/7/2020), meski ular tersebut berukuran sangat besar namun keluarga Chalwa tampak biasa saja. Mereka sama sekali tidak takut dan memikirkan keselamatan mereka saat bersama ular-ular tersebut.

Bahkan banyak foto dan video beredar yang memperlihatkan Chalwa sedang bermain dan berpelukan dengan reptil raksasa tersebut. Kini foto dan video tersebut telah menyebar di aplikasi TikTok dan Instagram dan membuat banyak penonton terkejut.

Chalwa mengatakan telah merawat ular peliharaannya sejak berusia empat tahun. Ia juga mengaku tidak merasa takut sama sekali ketika berada di sekitar mereka. Meski demikian banyak orang yang menyatakan keprihatinan mereka terhadap keamanan Chalwa dalam ribuan komentar yang terdapat di videonya.

Baca juga: Chef Beken Indonesia Bocorkan Rahasia Membuat Bumbu Sate Enak untuk Idul Adha

Chalwa pun menjelaskan bahwa hewan peliharaannya tidak beracun dan sudah jinak. Jadi orang-orang tak usah khawatir.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini