11 Tahun Menikah Makin Mesra, Irwansyah dan Zaskia Sungkar Jalani Program Bayi Tabung

Vina Destya, Jurnalis · Jum'at 31 Juli 2020 00:15 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 30 196 2254695 11-tahun-menikah-makin-mesra-irwansyah-dan-zaskia-sungkar-jalani-program-bayi-tabung-k5PqJ2MXvv.jpg Irwansyah dan Zaskia Sungkar. (Foto: Instagram/zaskiasungkar15)

PASANGAN selebritis Irwansyah dan Zaskia Sungkar nampaknya belum menyerah untuk segera mendapatkan momongan. Mereka baru-baru ini terlihat melakukan program bayi tabung di salah satu rumah sakit Jakarta.

Bayi tabung sendiri merupakan proses pembuahan sel telur oleh sel sperma dalam suatu tabung pembuahan. Setelah sel telur berhasil dibuahi, nantinya akan kembali ke dalam rahim.

“Bismillah buat hari ini ya sayang,” tulis Irwansyah pada potingannya bersama sang istri. Terlihat keduanya kompak mengenakan masker saat memulai program bayi tabung.

irwansyah

Dalam foto tersebut terlihat jelas kemesraan yang tidak pernah pudar dari pasangan yang menikah pada tahun 2011 silam. Zaskia dengan manjanya menyandarkan kepalanya kepada bahu sang suami.

Baca Juga: Hamil Tua, Mesranya Irish Bella dan Ammar Zoni Babymoon ke Resor Mewah Borobudur

Selain itu, nampaknya transfer embrio yang dilakukan Zaskia dan Irwansyah juga berhasil dilakukan. Pengharapan mereka agar segera diberi momongan juga terlihat jelas dalam salah satu unggahan Zaskia beberapa waktu silam.

Irwansyah terlihat mengajak ngobrol embrio yang ada dalam tubuh zaskia agar bisa tumbuh menjadi janin.

“Ya tumbuh, semoga menjadi baby. Nanti ada Irwan junior,” ungkap pria 35 tahun ini.

Selain berharap agar embrionya juga tumbuh, Zaskia dan Irwansyah juga terlihat memberikan candaan, keduanya mengatakan bahwa akan mengajari anaknya berbagai bahasa dan juga membaca Al-Qur’an.

“Iya nanti aku ajarin ngaji, baca Al-Qur’an. Kalau bahasa Inggris sama mamanya saja.” tambah Irwansyah yang kemudian diselingi gelak tawa keduanya.

irwansyah

Meskipun sudah menikah selama 9 tahun, tetapi baik Irwansyah maupun Zaskia masih selalu membagikan momen kebersamaan yang romantis seperti pasangan suami istri yang baru menikah.

Termasuk saat melakukan program bayi tabung ini. Keduanya saling memberikan support dan saling menguatkan jika memang usahanya kali ini belum berhasil.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini