Selesaikan Masalah dengan Mengandalkan Akal, Capricorn

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Jum'at 31 Juli 2020 13:44 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 31 31 2255018 selesaikan-masalah-dengan-mengandalkan-akal-capricorn-xl9ufjQiQM.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

CAPRICORN, bersikaplah realistis tentang seberapa banyak bantuan yang dapat diberikan teman terbaik kamu, kolega dekat, atau pasangan romantis kamu. Mengharapkan mereka untuk meninggalkan segalanya dan menyelamatkan kamu hanya akan menghasilkan kekecewaan. 

Melansir Chicagotribune, jika kamu membutuhkan bantuan hari ini, mintalah bantuan daripada menunggu. Dukungan mereka akan memberi kamu lebih banyak waktu, sumber daya, dan energi untuk menangani pekerjaan lain. Melakukan perbaikan kecil dapat membantu memaksimalkan kedamaian dan kenyamanan kamu di rumah.

Kamu perlu menetapkan beberapa prioritas dalam hidup kamu. Dengan tindakan yang tepat, kamu akan dapat memecahkan sebagian besar masalah di pikiran kamu. Semua yang kamu raih ketika kamu meninggalkan masalah untuk menumpuk adalah merasa digagalkan dan akhirnya kewalahan. 

Fokuskan seluruh perhatian kamu untuk melakukan satu hal pada satu waktu dan kamu akan segera melihatnya, kamu tidak perlu khawatir. Jangan lupa bahwa menjadi tenang adalah hal terpenting yang dapat kamu lakukan. Biarkan akal membimbing kamu sehingga kamu tidak mendapat masalah dan kemudian menyesalinya.

Waktunya telah tiba untuk mengekspresikan cinta kamu kepada pasangan kamu. Jangan ragu untuk menunjukkan kepada mereka betapa kamu mencintai mereka. Jangan menahan diri, ini adalah satu-satunya cara untuk mendapatkan reaksi yang kamu inginkan. 

Cobalah untuk menghindari membuat keputusan penting tentang masa depan. Alih-alih, fokuskan pada penanganan utang, pajak, dan masalah birokrasi lainnya yang selama ini kamu abaikan.

(mrt)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini