Ternyata, Begini Isi SIM Milik Presiden Jokowi

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Sabtu 01 Agustus 2020 00:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 31 612 2255159 ternyata-begini-isi-sim-milik-presiden-jokowi-kqE1eZbXB7.jpg Presidn Jokowi. (Foto: Instagram/Seskab)

BEBERAPA orang mungkin penasaran dengan pekerjaan yang tertera di status KTP ataupun SIM para pejabat negara. Nah, bagi mereka yang penasaran, anak Presiden Indonesia, Kaesang Pangarep, memberikan bocoran SIM milik ayahnya Joko Widodo.

Kaesang membocorkan isi SIM milik Presiden Joko Widodo di akun twitter pribadinya. Meskipun tidak seluruh bagian diunggah, tapi potongan SIM itu merupakan milik Presiden Joko Widodo.

Hal ini bisa dilihat dari identitas yang tertulis pada potongannya. Terlihat jelas pada kolom tempat dan tanggal lahir di foto itu tertulis 'Surakarta, 21-06-1961', persis seperti tangal lahir Presiden Jokowi.

Potongan SIM itu juga berisikan informasi tinggi badan pemiliknya. Disebutkan bahwa tinggi sang pemilik SIM adalah 171 cm.

Namun yang berhasil menghebohkan netizen justru ketika melihat kolom pekerjaan yang tertera pada potongan SIM tersebut. Tertulis jelas pekerjaan sang pemilik adalah PRESIDEN RI dengan huruf kapital.

Baca Selengkapnya: Kaesang Bocorkan Isi SIM Presiden Jokowi, Akhirnya Netizen Bisa Tidur Nyenyak!

(mrt)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini