Sudah Bayar Rp111 Juta untuk Ganti Kelamin, Punya Ratu Transgender Ini Malah Berbau Busuk

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Sabtu 01 Agustus 2020 01:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 31 612 2255171 sudah-bayar-rp111-juta-untuk-ganti-kelamin-punya-ratu-transgender-ini-malah-berbau-busuk-qaTXK34LOo.jpg Yolrawee Saisupee. (Foto: Dailystar)

MESKIPUN sangat jarang dilakukan di Indonesia, tetapi di Thailand berganti kelamin memang umum dilakukan. Bahkan, di sana memiliki festival ratu kecantikan transgender.

Nah, salah satu juara dari Ratu kecantikan Thailand tersebut adalah Yolrawee Saisupee. Sayangnya, meskipun berhasil menang lomba kecantikan tersebut, bukan berarti dia tidak mengalami masalah.

Baru-baru ini, Yolrawee dicampakan oleh sang pacar, karena dia tidak bisa memuaskan seperti wanita normal. Hal ini lantaran kedalaman alat kelami Yolrawee yang tidak sempurna.

Yolrawee Saisupee

Padahal, dia telah meminta agar kedalaman alat kelaminnya bisa mencapai 7 inci. Tapi, setelah dioperasi, area kewanitaannya hanya 3 inci dan malah berbau busuk, karena darah bercampur dengan nanah.

Dia mengklaim telah membayar 240.000 THB atau sekira Rp111,42 juta pada April tahun lalu tetapi hasilnya gagal, dan alat kelaminnya tidak bisa berfungsi dengan baik.

Baca Selengkapnya: Operasi Gagal, Alat Kelamin Ratu Transgender Ini Jadi Berbau Busuk

(mrt)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini