Mengenal Istilah Fetish yang Tengah Tenar di Medsos

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Sabtu 01 Agustus 2020 01:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 31 612 2255172 mengenal-istilah-fetish-yang-tengah-tenar-di-medsos-TpDqpXkczG.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

MEDIA sosial Twitter dikejutkan dengan tulisan @m_fikris yang menceritakan kasus pelecehan yang dialaminya. Dalam kasus tersebut, dia menyebutkan mahasiswa bernama Gilang.

Dalam Thread-nya, @m_fikris menceritakan awal mula mengenal Gilang yang memintanya membungkus diri dengan kain jarik. Setelah itu, dia diminta Gilang untuk mengirim video atau foto dirinya yang telah terbungkus kain jarik. Setelah terus berkomunikasi, pemilik akun @m_fikris akhirnya menyadari telah mengalami pelecahan seksual.

Sama seperti @m_fikris, sebagian besar dari korban diminta untuk membungkus dirinya atau orang lain. Lalu, netizen menyebut bahwa Gilang memiliki fetish terhadap orang yang terbungkus kain jarik. Sebenarnya apa itu fetish?

 

Dikutip dari Psychologytoday.com, fetish adalah dorongan seksual seseorang yang berhubungan dengan benda mati. Bila seseorang memiliki fetish, dia akan terangsang secara seksual ketika memakai atau menyentuh suatu objek. Apa saja objek fetish?

Sementara, dikutip dari WebMd, kelainan fetish ditandai dengan ketergantungan yang terus-menerus terhadap suatu objek benda mati atau bagian tubuh tertentu, semisal kaki.

Baca Selengkapnya: Thread Predator Fetish Kain Jarik Viral, Apa Itu Fetish?

(mrt)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini