Didiet Maulana Ungkap Pemilihan Warna Baju Lamaran Nikita Willy

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Minggu 02 Agustus 2020 02:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 01 194 2255228 didiet-maulana-ungkap-pemilihan-warna-baju-lamaran-nikita-willy-EK4rHgnq5b.jpeg Nikita Willy. (Foto: Instagram)

LAMARAN Nikita Willy bersama Ubdra Priawab memang menjadi salah satu momen paling banyak dibicarakan oleh netizen. Banyak orang juga penasaran terhadap busana yang dipakai keduanya saat momen lamaran tersebut.

Ternyata, busana tersebut adalah buatan desainer Didiet Maulana. Ia mengerjakan kebaya tersebut sesuai dengan keinginan Nikita Willy sepenuhnya.

Dari Instagramnya, Didiet Maulana menjelaskan kalau Nikita Willy dan Indra Priawan punya konsep lamaran yang menyatukan dua kebudayaan jadi satu. Ya, Nikita berasal dari Padang dan Indra berasal dari Lampung. Kedua budaya itu dipadukan dalam balutan busana yang begitu indah.

nikita

Ada banyak makna indah dari setiap atribut fashion yang dikenakan Nikita Willy di momen bahagianya itu. Mulai dari kebaya, kain songket, hingga perhiasan rambutnya yang sangat cantik.

Warna hijau dipilih Nikita bukan tanpa alasan. Ya, 'Ratu Sinetron' itu ternyata suka dengan warna lembut, salah satunya warna hijau yang ternyata terinpirasi dari Celadon.

Baca Selengkapnya: Didiet Maulana sang Desainer Kebaya Lamaran Nikita Willy, Intip Proses Pembuatannya Yuk

(mrt)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini