Kamu Perlu Tetapkan Batasan Sehat dalam Pertemananmu, Pisces

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Sabtu 01 Agustus 2020 17:17 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 01 31 2255394 kamu-perlu-tetapkan-batasan-sehat-dalam-pertemananmu-pisces-zBUX3OgCE1.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

PISCES, ketika datang ke jejaring sosial kamu, kamu menghargai kualitas daripada kuantitas. Kamu lebih suka memiliki beberapa teman dekat yang membuat kamu merasa sangat terhubung, daripada sekelompok besar teman yang longgar.

Melansir chicagotribune, jika kamu merasa seseorang telah menghabiskan energi kamu, sudah waktunya untuk jujur tentang hal itu. Beri tahu teman kamu bahwa kamu tidak lagi dapat berbicara selama berjam-jam tentang situasi buntu.

Sikap kamu mungkin tampak tidak berperasaan, tetapi itu sesuai untuk situasi ini. Jika kamu tidak dapat menetapkan batasan sehat dalam suatu hubungan, itu tidak layak dipertahankan.

Kamu harus mengambil langkah demi langkah hari ini, baik dalam kehidupan pribadi kamu, dalam apa yang kamu berutang pada diri sendiri maupun dalam tugas dan kewajiban profesional kamu. Lanjutkan dengan langkah yang pasti dan mantap. Jika kamu terburu-buru, hanya akan tersandung.

Kadang-kadang kamu mungkin merasa seolah-olah cinta pasangan kamu terlalu banyak, mencekik kamu, dan hubungan itu menghabiskan energi kamu. Kamu perlu menghargai apa yang telah didapatkan, dan menghargai cinta yang pasangan kamu rasakan terhadap kamu. Kalau tidak, situasi ini akan menjadi tidak terkendali dan menghapus hanya menyalahkan diri sendiri.

Semuanya berubah sepenuhnya terserah kamu. Ini adalah hari yang baik untuk mendedikasikan waktu untuk perkembangan mental dan spiritual kamu sebenarnya.

(mrt)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini