Kaesang Akhirnya Ungkap Presiden Jokowi Tim Bubur Diaduk

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Minggu 02 Agustus 2020 19:25 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 02 298 2255767 kaesang-akhirnya-ungkap-presiden-jokowi-tim-bubur-diaduk-UIFgnD9cUL.jpg Kaesang Pangarep. (Foto: Instagram/@kaesangp)

SEJAK beberapa terakhir, Kaesang Pangarep berulang kali menghebohkan jagat Twitter. Secara tiba-tiba, putra bungsu Presiden Joko Widodo itu membagikan beberapa fakta menarik yang selama ini tidak banyak diketahui masyarakat Indonesia.

Ya, belakangan ini Kaesang Pangarep membongkar semua kebiasaan Presiden Jokowi serta ibu negara, Iriana Jokowi.

Dimulai dari membocorkan isi SIM Jokowi, kebiasan ibu negara yang ternyata sama dengan kebanyakan ibu ramah tangga, hingga kebiasaan mereka menyantap bubur ayam.

bubu

Baca Juga: Masih Ada Stok Daging Kambing? Intip Bumbu Tengkleng Juga Resepnya

Nah, untuk yang terakhir ini, Kaesang Pangarep dengan gamblangnya mengumumkan bahwa seluruh penghuni Istana Negara, merupakan tim bubur diaduk. Hal tersebut bermula dari cuitan iseng seorang netizen dengan akun Twitter @mewithluvv.

"Mas Kaesang tim bubur diaduk apa ga diaduk hayo?," tulisnya.

Menanggapi pertanyaan tersebut, Kaesang langsung meresponsnya dengan jawaban yang cukup mengejutkan. Dia mengatakan bahwa seluruh anggota keluarga Joko Widodo merupakan tim bubur diaduk.

"Kami sekeluarga tim bubur aduk," tulis Kaesang.

Cuitan itu rupanya memicu perdebatan di kalangan netizen. Mereka yang masuk dalam tim bubur tidak langsung angkat suara mengkritik pernyataan Kaesang.

"Ok... Jadi selama ini cara makanku bertentangan dengan pak presiden.. Apakah aku akan hilang," tulis akun @Cavasalwaa.

"Sekelas presiden buburnya diaduk?," tulis akun @twintailrika dengan emoticon marah.

"Pemilu selanjutnya enggak milih Pak Jokowi lagi...," canda akun @zvanyathee. Padahal dia tahu betul Presiden Joko Widodo sudah dua periode.

"Pengen ngehate tapi keluarga Presiden yekan," tulis akun @lovr613.

Nah, setelah melihat artikel ini, kira-kira Okezoners masih konsisten masuk tim bubur tidak diaduk? Tulis tanggapan Anda di kolom komentar ya!

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini