Masker Praktis Bisa untuk Makan dan Minum, Seperti Apa?

Sabrina Mulia Rhamadanty, Jurnalis · Minggu 02 Agustus 2020 18:31 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 02 481 2255759 masker-praktis-bisa-untuk-makan-dan-minum-seperti-apa-y6HxLTYtkP.jpg Masker unik ala emak-emak. (Foto: Mirror)

SELAMA masa pandemi Covid-19, menggunakan masker adalah sebuah kewajiban sebagai langkah pencegahan melawan Covid-19. Namun ketika menggunakan masker, Anda jadi kesulitan makan dan minum.

Agar lebih nyaman pakai masker, seorang ibu asal Australia bernama Emily Rumbold membuat masker menggunakan tutup bekas tisu basah alias flap yang praktis. Ia bahkan menggunakan penemuan maskernya sambil minum anggur.

Baca Juga: Rajin Makan Daging Merah Usai Idul Adha, Ini 4 Manfaatnya untuk Kesehatan

masker

Dilansir Okezone dari Mirror, Emily menyebut penemuannya sebagai penemuan terbaik yang pernah ada. Dia membuat masker unik itu karena menurutnya menggunakan masker setiap hari membuatnya kesulitan saat harus makan atau minum.

Nah, masker penemuan Emily ini dapat digunakan saat makan atau minum tanpa harus melepasnya. Emily pun mengunggah penemuannya lewat akun tik-toknya @mumdadof7.

Meski begitu, masker penemuan Emily hanyalah gurauan belaka. Ia merekam penemuannya untuk membuat orang tertawa dan masker ini tentu tidak boleh digunakan sebagai masker saat bepergian keluar rumah.

Ibu berusia 36 tahun ini mengunggah video ke TikTok dengan judul: "Melakukan yang saya bisa untuk menghentikan penyebaran.". Video kreatif Emily bahkan sudah ditonton ribuan kali di media sosial.

Sontak banyak warganet yang mengomentari unggahan Emily, Seorang penonton berkomentar: "Ya Tuhan, ini adalah penemuan terbaik yang tidak pernah ada. Bercanda."

Warganet kedua menulis: "Ini persis apa yang saya butuhkan,".

Dan komentar lain seperti: "Ide terbaik di luar sana!"

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini