Romantisme Nikita Willy dan Indra Priawan bak Drama Korea

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Selasa 04 Agustus 2020 00:33 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 03 194 2256445 romantisme-nikita-willy-dan-indra-priawan-bak-drama-korea-WJXyk5sOE6.jpg Nikita Willy dan Indra Priawan (Foto : @thebridedept/Instagram)

Pasangan Selebriti Nikita Willy dan Indra Priawan menunggu Oktober, momen pernikahan mereka berdua. Menuju hari bahagia itu, dua sejoli ini baru saja melakukan pemotretan yang cukup menarik perhatian.

Foto pemotretan romantisme terbaru Nikita Willy dan Indra Priawan dibagikan akun Instagram @thebridedept. Hingga berita ini dimuat Okezone, sudah lebih dari 17 ribu netizen menyukai foto tersebut.

Jika melihat dari keterangan foto yang dibubuhkan di sana, konsep pemotretan kali ini cukup berbeda dar sebelum-sebelumnya. Ya, di prewedding photoshoot, Nikita dan Indra memilih konsep ethnic-modern dengan keanggunan Niki yang sangat ditonjolkan.

Nikita Willy

Nah, kali ini konsep fotonya lebih simple and sophisticated. Itu bisa dilihat dari pemilihan busana keduanya punmentaan rambut dan aksesori penunjang foto yang digunakan. Terlihat sangat sederhana tapi tetap menarik perhatian.

Dilihat sekilas, gaya busana dan kesan foto yang terlihat lebih mengarah pada konsep Korean Romantic Couple. Itu bisa dilihat dari tampilan calon pasangan yang banyak diidolakan orang-orang itu.

Baca Juga : Tampilan Menggoda Vernita Syabilla di Ranjang Bikin Gemas

Nikita Willy mengenakan long sleeve top dengan tampilan motif di bagian depan terlihat bernuansa Chinese. Top itu dipadukan dengan high waist skirt bernuansa baby pink yang langsung mengubah kesan kaku menjadi lebih pretty. Di tangannya ia menggenggam bunga untuk memberi kesan cantik bak gadis Korea.

Riasan wajah yang dia pilih pun sangat terlihat Korean Looks. Matanya yang dibuat besar dengan penambahan eyeliner putih di bawah mata. Penataan rambutnya pun sangat menyerupai gadis Korea. Fabolous.

Di sampingnya, berdiri sosok pangeran Indra Priawan yang juga tampil layaknya pemuda Korea. Gaya rambut dan tampilan suit-nya yang modern memberi kesan menawan yang effortless. Meski menggunakan outfit formal, tapi kesan santai terlihat karena aksen silver di bagian dasinya. Simple thing tapi berpengaruh sekali.

Foto ini semakin menarik untuk dilihat dengan adanya atribut pohon kering di atas Nikita Willy. Ambiance dari warna foto yang dibuat agak ash-nude seperti ini cocok sekali untuk Anda jadikan referensi foto bernuansa Korea. So, bagaimana menurut Anda romantisme pasangan ini?

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini