Bosan dengan Hubungan Percintaan yang Datar-Datar Saja, Coba Atasi dengan Cara Ini

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Senin 03 Agustus 2020 18:50 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 03 196 2256337 bosan-dengan-hubungan-percintaan-yang-datar-datar-saja-coba-atasi-dengan-cara-ini-8XfSztGCHz.jpg Pacaran (Foto: Unsplash)

Banyak pasangan yang hubungan percintaannya penuh warna bahkan drama, sudah seperti drama korea-lah. Hubungan yang penuh gejolak memang kadang penuh warna, tapi juga sering menguras emosi.

Berbeda dengan hubungan percintaan yang adem ayem saja tanpa banyak drama. Namun memang hubungan seperti ini terkadang cukup membosankan karena datar-datar saja, pasangan seolah tak ada masalah pelik yang mendekatkan hati mereka. Nah, jika kamu merasa bosan dengan hubungan percintaan yang datar-datar saja, coba atasi cara seperti dilansir dari Bustle. Apa saja?

pacaran

1. Mencoba lebih penasaran

Jika Anda mulai bingung pada apa yang harus dilakukan dalam hubungan, cobalah untuk lebih merasa penasaran. Apakah mungkin sebenarnya ini terjadi karena Anda merasa kurang puas dengan diri sendiri atau ada alasan lain. Anda juga bisa mencoba mengeksplorasi sesuatu yang ada dalam pasangan. Misalnya mencaritahu bakat terpendam pasanganmu, sapa tahu hubungan jadi lebih seru.

2. Rencanakan sesuatu bersama

Anda juga bisa merencanakan sesuatu bersama dengan pacar di tengah-tengah kesibukan. Jika hubungan Anda terasa datar tanpa tantangan, ini saatnya Anda memacu adrenalin bersama, misalnya janjian bertemu di sebuah destinasi wisata tanpa berangkat bersama. Seru kan?

3. Pikirkan hal membuat Anda memilih dia

Pikirkanlah suatu hal yang membuat Anda tertarik dan memilih dia sebagai pasangan Anda. Kemudian temukan kembali sesuatu yang menarik itu. Sehingga Anda dan dia sama-sama menikmati ketertarikan dan hubungan tak datar-datar saja.

 Baca juga: Tak Cuma Keriput, Ini 5 Tanda jika Usia Semakin Menua

4. Bersyukur punya pacar tidak suka bikin drama

Nah poin terakhir, Anda sebaiknya bersyukur punya pacar yang tak suka bikin drama dan ulah. Sebab hidup Anda jadi penuh kedamaian dan ketenangan. Bukankah hubungan percintaan yang terlalu banyak drama bikin hubungan sering kacau?

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini