Kangen Suami, Kahiyang Ayu Ngode Lewat Foto Pakai Masker Kece

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Selasa 04 Agustus 2020 04:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 03 196 2256441 kangen-suami-kahiyang-ayu-ngode-lewat-foto-pakai-masker-kece-LZ3WTpK57x.jpg Kahiyang Ayu (Foto : @ayanggkahiyang/Instagram)

Puteri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu, sepertinya tengah merindu sang suami, Bobby Nasution. Terpisah karena urusan pekerjaan, ibu satu orang anak itu sampai 'ngode' ke Bobby lewat unggahan foto Instagram.

Ya, di foto terbaru yang dia bagikan, Kahiyang Ayu menuliskan keterangan foto berupa kata 'waiting' (menanti) sambil dibarengi dengan emotikon 'love'. Pesan singkat itu pun diartikan sebagai bahasa rindu Kahiyang Ayu ke Bobby Nasution.

Hal itu terbaca oleh Dokter Selebriti dr Irene. Di foto tersebut, pemilik akun Instagram @dr.irene13 menuliskan komentar sebagai berikut; "Ocean's apart ciye ciye LDR (love)", yang artinya 'Terpisah oleh lautan. Ciye ciye LDR'.

Kahiyang Ayu

Kita tahu bersama, Bobby Nasution kini tengah berjuang di dunia politik. Dia menyalonkan diri sebagai Calon Wali Kota Medan, Sumatera Utara. Partai Golkar dikabarkan mendukung penuh Bobby di Pilkada tahun ini.

Baca Juga : Punya Masalah Asam Lambung, Hindari 6 Makanan Berikut Ini

Di sisi lain, foto yang dibagikan Kahiyang Ayu di Instagram kali ini 'so Instagramable'. Foto tersebut diketahui telah dibagikan sebelumnya oleh Diera Bachir di Instagram pribadinya pada 30 Mei 2020.

Dalam keterangan foto, Diera menuliskan kalimat, "#DieraSnaps @ayangkahiyang #virtualportrait." Ya, foto ini dibagikan saat tren virtual photoshoot di kalangan selebriti tengah 'booming'. Kesan imaginery dan fantacy muncul dari foto dengan sentuhan blur yang tak berlebihan seperti ini.

Kahiyang Ayu

Terlihat di sana Kahiyang Ayu mengenakan dress Biyan dengan basic hitam yang elegan. Aksen mutiara di bagian lehernya membuat kesan mewah langsung terpampang. Ornamen bunga di dress hitamnya pun memberi kesan manis nan anggun.

Di momen itu juga Kahiyang mengenakan masker warna senada buatan Biyan juga. Masker tersebut dipenuhi embroiderry berbentuk abstrak yang menarik. Kahiyang pun memperlihatkan wajah tanpa maskernya juga di pemotretan virtual ini.

Bisa dilihat, makeup yang dia gunakan cukup bold. Bibirnya diulas lipstik red wine yang strong, matanya dibuat light smokey yang tak berlebihan, untuk wajahnya, dia mengulas blush tipis agar kesan segar tetap terlihat meski tertutup masker Biyan yang sangat keren.

So, bagaimana menurut Anda? Apakah Kahiyang benar-benar tengah merindu dan menunggu kehadiran Bobby Nasution? Atau tengah menunggu apa sih?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini