Anya Geraldine Gowes Ajak Beli Bubur, Kamu Tim Diaduk atau Enggak?

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Selasa 04 Agustus 2020 12:23 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 04 194 2256634 anya-geraldine-gowes-ajak-beli-bubur-kamu-tim-diaduk-atau-enggak-klr601RcLR.jpg Anya Geraldine (Foto : @anyageraldine/Instagram)

Apapun yang diunggah Anya Geraldine, sepertinya bakal jadi obrolan hangat netizen di Instagram. Seperti foto dirinya sedang gowes yang baru saja dibagikan.

Di sana Anya Geraldine menjelaskan kalau dia gowes untuk cari bubur ayam. Di keterangan fotonya, Anya mengajak pengikutnya untuk ikut bareng dia cari bubur. Tidak hanya itu, dia pun bertanya ke pengikutnya; Kamu tim diaduk atau enggak?

Unggahannya itu langsung diserbu netizen. Banyak dari mereka melempar jawaban di kolom komentar. Ya, namanya juga netizen, jawabannya tetap saja kebanyakan gombalin Anya.

Anya Geraldine

Seperti yang diterangkan @damian_***an, "Aku maunya di-team-enin kamu aja," tulisnya. Lalu, ada juga komentar dari @adityaprd**, "Mau diaduk atau enggak, yang penting makan buburnya sama kamu," gombalnya.

Baca Juga : Potret Liburan Manja Siti Badriah di Bali

Jika membahas komentar netizen, enggak akan ada habisnya. Namun, yang cukup menarik perhatian lainnya adalah gaya Anya Geraldine gowes demi mencari bubur ayam kesukaannya.

Ya, dia tampil bukan seperti pegowes kebanyakan. Anya tetap tampil casual dengan outfit bernuansa earth tone yang menarik. Gayanya keseluruhan benar-benar nyaman dan siap nongkrong sekalian.

Jadi, Anya mengenakan sweatshirt hitam dipadukan dengan celana pendek warna khaki. Gaya oversized seperti ini enak sekali untuk Anda yang suka bergaya urban-casual. Untuk memaksimalkan tampilannya, dia menambahkan sneakers hitam putih yang santai.

Anya Geraldine

Hal yang tak bisa diabaikan lainnya adalah riasan wajah dan penataan rambutnya, so natural. Jadi, Anya tak banyak mengaplikasikan makeup di wajahnya tapi tetap terlihat segar karena lipstk dan blush tipis di pipinya.

Nah, biar tidak terlalu santai dan cuek, dia tetap menata rambutnya dengan gaya curly-casual. Rambut seperti ini cocok sekali Anda aplikasikan ketika sedang ingin bergaya santai tapi tetap cantik. So, kalau benar diajak Anya Geraldine gowes cari bubur, Anda seseneng apa sih?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini