Begini penampilan James, Pria Paling Stylish Se-Afrika

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Selasa 04 Agustus 2020 16:24 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 04 194 2256839 begini-penampilam-james-pria-paling-stylish-se-afrika-1ee4zwOl2g.jpg Pria paling stylish se-Afrika (Foto: Oddity central)

Seorang pria asal Afrika, James Maina Mwangi mengklaim dirinya memiliki penampilan terbaik dan paling stylish di Afrika. Ia bahkan percaya pakaiannya nyaris sempurna tanpa cela, dan dia juga mengaku disukai oleh banyak orang.

Saat datang ke Nairobi, Kenya, James hanya memiliki satu baju dan banyak orang menertawakannya. Terlebih karena ayah James adalah pejuang kebebasan yang terhormat. Namun ayahnya begitu miskin.

James akhirnya meminta tolong kepada Tuhan agar bisa mengubah nasibnya. Kini cita-cita James terwujud, ia jadi pria dengan berpakaian paling stylish dan flamboyan.

 pria paling stylish

Ia menggunakan pakaian dan aksesorisnya yang berwarna cerah agar tampak menonjol saat berjalan-jalan di jalanan Ibu Kota Kenya. Sejak saat itu pula, James telah menarik perhatian internasional berkat pakaiannya.

Melansir dari Oddity Central, Selasa (4/8/2020), James mengklaim memiliki 160 jas, lebih dari 200 pasang sepatu, dan 300 topi, serta aksesoris yang serasi.

Beberapa diantaranya adalah pulpen, kaus kaki, dan bahkan penutup ponsel dengan berbagai macam warna disesuaikan dengan jasnya.

 Baca juga: Menghitung Kalori Es Kopi Susu Gula Aren Favoritmu

Ia biasanya menggunakan aksesoris yang serasi dengan pakaiannya. Bahkan ia mulai menyamakan warna masker wajah dengan warna busananya sejak pandemi Covid-19 mencapai Afrika.

Meskipun lusinan masker wajah ini tidak murah, tapi James tidak dapat melewatkan kesempatan ini untuk menambah koleksi pakaiannya yang sudah sangat mengesankan.

Setelah putus sekolah pada usia 12 tahun karena keluarganya tidak mampu membayar biaya sekolah, James mencari nafkah sendiri. Dia memutuskan menjadi pedagang dari berbagai jenis barang.

Setelah sukses, James tak segan meminjamkan jas berbagai warnanya kepada anggota gerejanya. Dia orang yang cukup senang berbagi kegembiraan dengan orang-orang di sekitarnya.

James juga memiliki seorang penjahit langganan yang sangat memahami visinya. Penjahit itu juga menerima karya-karya unik dari para pelanggannya di seluruh dunia.

Pakaian lengkap yang dikenakan James bisa berharga mulai dari Rp1,3 juta hingga Rp11 juta. Ternyata pakaian James yang menawan tidak murah ya guys!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini