Presiden Jokowi Bakal Nambah Cucu, Manjanya Gaya Kahiyang Ayu Hamil Anak ke-2

Elga Nurmutia, Jurnalis · Selasa 04 Agustus 2020 13:08 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 04 196 2256658 presiden-jokowi-bakal-nambah-cucu-manjanya-gaya-kahiyang-ayu-hamil-anak-ke-2-ToNOOUcc4o.jpg Kahiyang Ayu. (Foto: Diera Bachir)

KABAR bahagia datang dari putri Presiden Joko Widodo. Kahiyang Ayu yang tengah mengandung sang buah hati tercintanya yang ke-2.

Melalui akun Instagram @doleytobing, terlihat maternity photoshoot Kahiyang Ayu bersama sang suami, Bobby Nasution, dan putri kecilnya, Sedah Mirah. Mereka tampil mesra dan bahagia dengan outfit bernuansa biru.

Penasaran dengan maternity photoshoot Kahiyang Ayu? Langsung simak saja yuk, dilansir Okezone dari laman instagramnya @doleytobing, Selasa (4/8/2020).

Baca Juga: Mesranya 3 Foto Nella Kharisma Jatuh Dalam Dekapan Dorry Harsa

Momen kebahagiaan

kahiyang

Terlihat jelas ekspresi kebahagiaan dari wajah keluarga kecil Kahiyang Ayu. Semuanya terlihat menebarkan senyum dari wajahnya. Keluarga yang satu ini terlihat penuh kehangatan dan begitu harmonis. Selain itu, mereka pun terlihat kompak dengan outfit bernuansa biru.

Kahiyang Ayu pamer baby bump

kahiyang

Kali ini, Kahiyang Ayu terlihat berpose dengan pamer babybump. Wajahnya terlihat begitu cantik dan riasan wajahnya terkesan flawless. Putri dari Presiden Jokowi ini juga terlihat begitu anggun dan memesona. Aura kecantikannya begitu terpancar dari dirinya.

Keluarga harmonis

kahiyang

Tidak perlu diragukan lagi keharmonisan dari keluarga Kahiyang Ayu, tampak dalam potret tersebut penuh kehangatan dan penuh cinta. Terlihat sang suami Kahiyang Ayu merangkul keluarga kecilnya dengan begitu hangat. Mereka terlihat begitu kompak dan memberikan ekspresi bahagia dalam raut wajahnya.

Penuh kehangatan

kahiyang

Selanjutnya, dalam potret terakhir terlihat keluarga kecil Kahiyang Ayu penuh kehangatan. Tampaknya mereka juga begitu bahagia akan menyambut calon buah hati tercintanya. Semoga sehat selalu keluarga Kahiyang Ayu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini