Gemasnya Cucu Presiden Jokowi Sedah Mirah Tidur di Pangkuan Ayah

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Selasa 04 Agustus 2020 21:11 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 04 196 2257008 gemasnya-cucu-presiden-jokowi-sedah-mirah-bobo-di-pangkuan-ayah-WkuleA3kPl.jpg Sedah Mirah bersama Kahiyang Ayu dan suami (Foto : @ayanggkahiyang/Instagram)

Cucu Presiden Joko Widodo dari pasangan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution belum lama ini berulang tahun ke-2, tepatnya pada 1 Agustus 2020. Di momen itu, Kahiyang Ayu membagikan potret keluarganya di Instagram.

Jika dilihat, foto yang dibagikan Kahiyang Ayu 3 hari tersebut merupakan momen Sedah Mirah berulang tahun di usianya ke-1. Jadi, bisa dibilang Kahiyang Ayu membagikan ulang foto tahun lalu, meski begitu tetap saja menggemaskan.

Hal itu juga diungkapkan Selebriti Chacha Frederica di kolom komentar unggahan foto yang sudah disukai lebih dari 75 ribu netizen tersebut. Berikut komentar Chacha :

Sedah Mirah

"MasyaAllah, time flies. Ssemoga Sedah selalu dalam perlindungan Allah Azza wa Jalla, ya, nak. Tumbuh menjadi anak yang berbakti kepada orangtua, bahagia dan selamat dunia akhirat. Aaamiin ya Rabb," tulisnya.

Bila membahas foto yang dibagikan Kahiyang Ayu, terlihat di sana kalau pasangan ini begitu bahagia di momen tersebut. Di sisi lain, Sedah Mirah terlihat lelap dalam pangkuan sang ayah. Gadis mungil itu mengenakan dress putih yang sangat cantik.

Baca Juga : Presiden Jokowi Bakal Nambah Cucu, Manjanya Gaya Kahiyang Ayu Hamil Anak ke-2

Sementara itu, Kahiyang mengenakan dress peach nude yang anggun, apalagi ditambah bross bunga di dada kirinya, membuat tampilannya semakin cantik. Gaya rambutnya sangat sederhana, hanya dikuncir dengan membiarkan sebagian rambut dekat telinganya terurai.

Lalu, Bobby Nasution mengenakan kemeja one pocket warna nude senada dengan outfit Kahiyang. Nuansa pastel di pesta ulang tahun Sedah Mirah benar-benar menyatu dengan outfit yang mereka kenakan.

Senyum bahagia kedua orangtua hebat ini menggambarkan bagaimana suasana hati di momen tersebut. Di keterangan foto, Kahiyang menuliskan kata 'Kesayangan'. Semoga keluarga ini selalu bahagia, apalagi dikabarkan Kahiyang kini tengah mengandung anak kedua. Presiden Jokowi siap menimang cucu baru, nih.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini