4 Cara Merawat Kaki agar Tampak Cantik

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Selasa 04 Agustus 2020 22:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 04 611 2256974 4-cara-merawat-kaki-agar-tampak-cantik-uwSl4ABF2A.jpg Cara merawat kaki (Foto: Women's Health)

Setiap perempuan pasti ingin tampil cantik. Namun bukan hanya cantik wajah saja, mereka juga ingin memiliki kaki yang cantik.

Berikut ini terdapat sejumlah cara untuk merawat kaki agar terlihat cantik dan sedap dipandang mata. Seperti dilansir dari Allwomenstalk, apa saja?

 merawat kaki

1. Jangan menggosok keras-keras pada kulit kering

Jika Anda memiliki kulit bersisik pada kaki, maka hindarilah untuk menggosoknya keras-keras. Sebaiknya pakailah krim khusus, dan gosokkan dengan lembut ke bagian kaki atau tumit Anda yang kering, sebelum memakai sandal.

2. Gunakan pelembab

Tidak hanya kulit tubuh yang memerlukan pelembap, kulit kaki juga membutuhkan pelembab. Pakailah pelembab khusus kaki pada pagi hari sebelum Anda berpergian. Hal tersebut akan membuat kulit kaki Anda tetap terjaga sepanjang hari.

3. Rendam kaki dengan minyak tea tree

Minyak tea tree merupakan salah satu minyak esensial yang menakjubkan. Hal ini berguna sebagai antiseptik dan membunuh jamur di kaki Anda. Rendam kaki Anda di dalam bak yang sudah diisi dengan campuran minyak tea tree dan air hangat. Diamkan beberapa menit lalu bilas. Hasilnya, kotoran di kaki Anda akan hilang. Lakukan ini sore hari usai pulang kerja agar makin rileks.

Baca juga: Menghitung Kalori Es Kopi Susu Gula Aren Favoritmu

4. Percantik kuku kaki dengan kuteks

Guna mempercantik kuku kaki Anda,pilihlah warna kuteks favorit Anda dan gunakanlah. Memakai kuteks bikin warna kaki lebih hidup, cocok untuk menghadiri pesta seperti kondangan.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini