Viral Nama Anya Geraldine Tertulis di Spanduk Demo Driver Ojol

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Selasa 04 Agustus 2020 19:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 04 612 2256937 viral-nama-anya-geraldine-tertulis-di-spanduk-demo-driver-ojol-2ppja6EDtg.jpg Nama Anya Geraldine dalam spanduk pendemo (Foto : @Anyaselalubenar/Twitter)

Selebgram sekaligus idola banyak pria jomblo tanah air Anya Geraldine baru saja membagikan unggahan foto di Twitter. Dia mengaku kaget karena namanya dibawa-bawa saat demo driver ojek online.

Dalam foto yang dibagikan Anya Geraldine di Twitter, terlihat kalau si driver ojek online (ojol) benar menuliskan nama Anya Geraldine di salam satu spanduk demonya. Kalimat yang dituliskan ialah 'Anya Geraldine Aku Padamu'.

Spanduk itu berada di belakang spanduk 'konyol' lainnya, seperti 'Bu Polwan, I Love U 3000' yang juga disuarakan driver ojol di tengah aksi. Ssementara itu, driver ojol lain terlihat serius menyampaikan aspirasi di atas sebuah kotak hitam tinggi.

Anya yang mengetahui kabar ini langsung membagikan foto tersebut di Twitter sambil membubuhkan keterangan foto, "Serius nanya, hari ini ada demo apa sih? katanya. Unggahan Anya Geraldine tersebut langsung disukai 3,1 ribu netizen hanya dalam hitungan jam saja.

Baca Juga : Presiden Jokowi Bakal Nambah Cucu, Manjanya Gaya Kahiyang Ayu Hamil Anak ke-2

Netizen pengikut setia Anya langsung menyerbu kolom komentar. Banyak dari mereka menjelaskan demo apa yang terjadi di tengah abang ojol tersebut. Beberapa netizen tentu saja memberi komentar gombal untuk Anya. Berikut komentarnya:

"Demo jadi pacarmu," kata @Arraee**.

"Demo kamu enggak pantes sama Ovi," tulis @immam***.

"Demo memperebutkan Anya," komen @inirangg**.

"Apapun demonya, kamu tetep fokusnya my darling. Jangan lengah, love you," tulis @Rohman**.

"Diliat dari bajunya, sepertinya sedang demo memperebutkan hatimu," celetuk @adezahran***.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini