Kahiyang Ayu Melahirkan Anak Kedua, Cucu Presiden Jokowi Bertambah

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Selasa 04 Agustus 2020 21:25 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 04 612 2257019 kahiyang-ayu-melahirkan-anak-kedua-cucu-presiden-jokowi-bertambah-SpBtm94Vio.jpg Bobby Nasution umumkan kelahiran anak kedua (Foto : Sekretariat Presiden/Youtube)

Kabar gembira baru saja datang dari keluarga Presiden Joko Widodo. Putri semata wayangnya, Kahiyang Ayu melahirkan anak keduanya di Rumah Sakit YPK Mandiri, Jakarta, pada Senin 3 Agustus 2020, pukul 20.21 WIB.

Dalam sebuah konferensi pers, Bobby Nasution mengungkapkan bahwa adik Sedah Mirah itu berjenis kelamin laki-laki. Sang putra lahir dengan berat badan 3.4 kg dan tinggi 49.5 cm.

"Nama sudah ada sebenarnya, tapi yang kita mau kasih tahu nama belakangnya saja Nasution," ujarnya disambut gelak tawa rekan-rekan media.

"Saya dan keluarga berterima kasih kepada seluruh saudara dan teman-teman yang telah mendoakan khususnya juga kepada tim dokter dari RS YPK Mandiri," tambahnya.

Bobby menjelaskan bahwa Kahiyang menjalani proses persalinannya secara caesar atas pertimbangan medis. Hal tersebut diakui oleh Dokter RS YPK Mandiri Rinawati Rohsiswatmo

Baca Juga : Gemasnya Cucu Presiden Jokowi Sedah Mirah Tidur di Pangkuan Ayah

Dia mengatakan bahwa tindakan tersebut terpaksa dilakukan mengingat sang buah hati lahir lebih cepat dari prediksi awal atau prematur.

Kahiyang Ayu

"Tapi sampai saat ini anak ini sangat sehat, cukup besar,” ungkap Rinawati.

Kelahiran anak kedua Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution itu menambah jumlah cucu Presiden Joko Widodo yang kini berjumlah 4. Seperti diketahui, Jokowi mendapat cucu pertamanya, Jan Ether, dari pasangan Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda.

Kemudian cucu merupakan anak pertama Kahiyang dan Bobby yakni, Sedah Mirah Nasution. Sementara cucu ketiganya adalah adik Jan Ethes bernama La Lembah Manah.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini