3 Fakta soal Cucu Keempat Jokowi, Apa Saja?

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Rabu 05 Agustus 2020 09:36 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 05 196 2257128 3-fakta-soal-cucu-keempat-jokowi-apa-saja-e0duLLTlGY.jpg Kahiyang Ayu melahirkan cucu Jokowi (Foto: Inst Kahiyang)

Hingga saat ini suasana penuh kegembiraan menyelimuti keluarga Bobby Nasution dan Ayang Kahiyang. Putri Presiden Joko Widodo itu melahirkan anak keduanya pada hari Senin, 3 Agustus 2020, pukul 20.21 WIB.

Bayi yang dilahirkan Kahiyang ini merupakan cucu keempat Presiden Jokowi. Ini merupakan kabar yang sangat menggembirkan. Simak yuk, sejumlah fakta soal cucu keempat Jokowi ini, apa saja?

 Kahiyang dan keluarga

1. Berjenis kelamin laki-laki

Presiden Joko Widodo (Jokowi) dikaruniai cucu keempat dari putrinya, Kahiyang Ayu dan suaminya Bobby Nasution. Cucu keempat Presiden Jokowi ini berjenis kelamin laki-laki.

“Puji syukur, alhamdulillah saya dan keluarga mengucapkan kepada Allah SWT pada tanggal 3 Agustus 2020 pukul 20.21 WIB, istri saya melahirkan anak kami yang kedua berjenis kelamin laki-laki,” kata Bobby Nasution dalam konferensi pers virtualnya, Selasa (4/8/2020).

2. Dilahirkan dengan cara operasi caesar

Bobby Nasution menjelaskan, saat ini anak dan istrinya dalam kondisi sehat setelah melalui operasi caesar.

“Alhamdullilah sehat walafiat. Berat badan 3,4 kg, serta tingginya 49,5 cm. Proses kelahirannya caesar dengan ada pertimbangan medis yang disampaikan tim dokter,” ungkap Bobby.

3. Nama belum diumumkan

Hingga saat ini publik masih dibuat penasaran dengan nama cucu keempat Presiden Jokowi tersebut. Ditelusuri dari berbagai sumber dan media sosial, namanya belum terkuak.

 Baca juga: Bayinya Lahir Langsung Dapat ASI, Dokter Rina: Jempol Buat Mbak Kahiyang Ayu

Bobby menjelaskan, ia sudah memiliki nama untuk cucu keempat Jokowi tersebut. Namun dia belum mau mengumumkannya kepada publik.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini