Nama Cucu Keempat Jokowi Belum Dipublikasikan, Bobby: Nama Belakangnya Nasution

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Rabu 05 Agustus 2020 10:09 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 05 196 2257143 nama-cucu-keempat-jokowi-belum-dipublikasikan-bobby-nama-belakangnya-nasution-KK3B0ntykJ.jpg Kahiyang Ayu melahirkan cucu Jokowi (Foto: Inst Kahiyang)

Keluarga Presiden Joko Widodo tengah diselimuti kebahagiaan. Pada Senin (3/8), pukul 20.21 WIB, Kahiyang Ayu melahirkan anak keduanya. Bayi tersebut lahir di RS YPK, Menteng, Jakarta Pusat.

Informasi tersebut disampaikan Bobby Nasution, menantu Presiden Joko Widodo, saat konferensi pers kemarin malam, Selasa (4/8). Dalam keterangam resminya, Bobby menjelaskan Kahiyang Ayu dan si bayi dalam kondisi yang sehat.

 Kahiyang

"Pada tanggal 3 Agustus 2020 pukul 20.21 WIB, istri saya melahirkan anak kami yang kedua, berjenis kelamin laki-laki. Kondisinya Alhamdulillah sehat walafiat," ungkapnya di momen tersebut.

Dari konferensi pers tersebut, Bobby menjelaskan, bahwa anak laki-lakinya memiliki nama belakang Nasution. Dia lahir dengan berat badan 3,4 kg dengan tinggi 49,5 cm.

Bobby juga menerangkan, anak laki-lakinya itu lahir prematur atau lebih awal dari tanggal yang diprediksi dokter. Akibat kondisi tersebut, Kahiyang Ayu mesti menjalani prosedur melahirkan secara caesar. Keputusan tersebut tentunya sudah sesuai anjuran dokter yang menangani Kahiyang Ayu.

Seperti diterangkan Dokter Spesialis Anak dr Rinawati Rohsiswatmo, SpA, dokter yang menangani Kahiyang Ayu, bayi laki-laki itu memang lahir lebih cepat dari prediksi. "Memang bayi ini lahir lebih cepat melalui caesar, tapi Alhamdulillah sehat," ucapnya di momen yang sama.

Kelahiran anak kedua Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution ini menambah deretan cucu Presiden Jokowi. Bayi laki-laki ini menjadi cucu keempat Jokowi, setelah Jan Ethes sebagai cucu pertama, Sedah Mirah sebagai cucu kedua, dan La Lembah Manah cucu ketiga. Wah, bahagia sekali.

 Baca juga: 3 Fakta soal Cucu Keempat Jokowi, Apa Saja?

Untuk diketahui, tim dokter yang menangani jalannya proses persalinan cucu keempat Jokowi ini antara lain Prof. dr. Endy Muhardin Moegni, SpOG, dr. Fernandi, SpOG, dr. Widodo Suwarno, SpAn, dan dr. Rinawati, SpA.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini