Rona Bahagia Kahiyang Ayu saat Gendong Bayinya, Sedah Mirah Juga Gemas

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Rabu 05 Agustus 2020 23:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 05 196 2257657 rona-bahagia-kahiyang-ayu-saat-gendong-bayinya-sedah-mirah-juga-gemas-9izKSZxfOw.jpg Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution (Foto: All Season Instagram)

KAHIYANG Ayu membagikan potret anak keduanya yang lahir pada Senin 3 Agustus 2020 lalu. Dalam unggahan terbaru di Instagram pribadinya, @ayangkahiyang, putri Presiden Joko Widodo itu tampak ditemani sang suami tercinta Bobby Nasution, dan tak lupa si kecil Sedah Mirah yang terlihat sangat menggemaskan.

Meski baru saja menjalani persalinan, penampilan Kahiyang Ayu pada foto tersebut benar-benar terlihat sangat cantik dan bersahaja. Dia mengenakan pakaian tidur bermotif floral, dengan tatanan rambut yang dibiarkan terurai panjang.

Rona bahagia terpancar begitu nyata dari wajahnya. Senyuman Kahiyang Ayu pun semakin terlihat manis dengan polesan makeup natural dan sedikit sentuhan lipstik berwarna merah.

Kahiyang

Di tangan kanannya, sang buah hati tercinta tampak sedang tertidur pulas berbalutkan selimut mungil berwarna biru cerah. Sampai detik ini, baik Kahiyang maupun Bobby memang belum membocorkan nama untuk anak kedua mereka.

Pada keterangan foto, Kahiyang tak lupa memanjatkan puji dan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas karunia yang telah diberikan oleh-nya.

"Alhamdulillah," tulis Kahiyang singkat.

Sebelumnya, Kahiyang diketahui menjalani proses persalinan secara sesar lantaran sang bayi lahir lebih cepat dari prakiraan awal. Namun, menurut dokter Rinawati Rohsiswatmo yang menangangi persalinannya, cucu keempat Presiden Jokowi itu lahir dalam keadaan sehat dengan berat badan 3,4 kilogram serta tingginya 49,5 centimeter.

Dokter Rina bahkan sempat memuji Kahiyang karena langsung memberikan air susu ibu (ASI) kepada sang buah hati.

"Kita beri jempol pada mbak Kahiyang. Saya tahu persis anak pertama full asi bahkan sampai saat ini sejak detik pertama dilahirkan bayi ini dapat asi," kata Rina, dalam konferensi pers di Rumah Sakit YPK Mandiri, Selasa 4 Agustus 2020.

Unggahan foto Kahiyang pun langsung menyita perhatian selebriti dan netizen Indonesia. Sebagian di antara mereka turut merasa senang melihat Kahiyang dan si kecil dalam kondisi sehat wal afiat.

"Selamat Ayaaang. Semoga jadi anak soleh kebanggaan Ayah ibu yaa," tulis Fitri Tropica.

"Congratulation, sehat selalu baby dan mom," tulis Shandy Aulia.

"Selamat berbahagia," tulis Ivan Gunawan.

"Aciikkk nambah satu, sehat-sehat mba ayang," tulis akun ay**nje.

"Selamat mba Kahiyang atas kelahiran anak keduanya. Semoga sehat selalu," tulis akun aleal***adee.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini