Diisukan Pensiun, Sisca Soewitomo: Terima Kasih Perhatiannya Masyarakat Indonesia

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Rabu 05 Agustus 2020 23:31 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 05 298 2257661 diisukan-pensiun-sisca-soewitomo-terima-kasih-perhatiannya-masyarakat-indonesia-6yXJUS2zdq.jpg Sisca Soewitomo. (Foto: Instagram/@sisca.soewitomo)

SETELAH puluhan tahun mengembangkan industri kuliner Tanah Air, Sisca Soewitomo dikabarkan akan pensiun dari industri yang telah membesarkan namanya itu. Kabar mengejutkan ini diumumkan Sisca Soewitomo melalui unggahan di akun Instagram pribadinya.

"Sahabat-sahabatku tercinta, setelah puluhan tahun saya di dunia kuliner dan ribuan resep yang sudah saya ciptakan, ini mungkin saat yang tepat untuk gantung panci..," tulis Sisca Soewitomo.

Baca Juga: Nostalgia Resep Mi Rebus Jawa ala Sisca Soewitomo yang Baru Pensiun

Unggahan tersebut langsung mendapat respons dari ribuan netizen. Sebagian di antaranya mengungkapkan rasa sedih teramat dalam, karena selama ini sosok Sisca Soewitomo lah yang menginspirasi mereka untuk belajar memasak.

sisca

"Ibu Siscaaa idolaku. Sebelum ajang masterchef terkenal, acara masak memasak dr aku SD cuma pas acara ibu. Sehat selalu ibu, berkat ibu aku jadi rajin memasak dari kecil dan ga takut untuk masuk ke dapur," tulis akun missa_minah.

"Ibuuuu idolaku!!! Terimakasih selalu menginspirasi saya sejak kecil. Semoga sehat dan berbahagia selalu ya bu. Semoga bisa ketemu in person segera," tulis akun justicadev.

"Lov ibu.. Ibu itu inspirasi aku. Aku suka nyontek masakan ibu. Terima kasih ibu. Pahala ibu mengalir selalu. Insha Allah keluargaku bahagia aku senang masak, katanya masakan aku enak itu karena ibu," tulis akun iisfahrial_azis.

Okezone pun mencoba mengonfirmasi langsung kabar tersebut kepada Sisca Soewitomo. Melalui sebuah pesan singkat, Sisca mengatakan bahwa untuk saat ini dia belum dapat menjelaskan secara gamblang maksud dari caption foto 'Gantung Panci' yang ditulisnya.

Namun, dia menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Indonesia atas perhatian yang telah mereka berikan.

"Saya sangat berterima kasih dan mengapresiasi teman-teman media serta masyarakat Indonesia yang memberikan banyak perhatian kepada saya," tulis Sisca saat dihubungi Okezone, Rabu (5/8/2020).

Lebih lanjut Sisca mengatakan bahwa dirinya akan segera memberikan pernyataan resmi terkait kabar pensiunnya esok hari, Kamis 8 Agustus 2020.

"Besok ya lewat Instagram saya di @sisca.soewitomo," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini