Beautypedia: Ladies, Intip Kegunaan Face Mist yang Lagi Tren

Wilda Fajriah, Jurnalis · Kamis 06 Agustus 2020 10:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 06 611 2257767 beautypedia-ladies-intip-kegunaan-face-mist-yang-lagi-tren-0my42pyBTB.jpg Ilustrasi. (Freepik)

FACE mist merupakan salah satu inovasi di dunia kecantikan. Umumnya, face mist dikemas dalam bentuk botol karena teksturnya yang cair.

Face mist dikemas dengan bahan-bahan yang dapat melembapkan dan menenangkan kulit, sehingga bermanfaat untuk menghidrasi kulit Anda. Face mist digunakan pada kulit wajah dengan cara disemprotkan.

Dilansir Okezone The Skin Care Edit, berikut 5 manfaat face mist yang harus Anda tahu. Simak yuk artikelnya?

Baca Juga: 5 Foto Gemas Bayi Cut Meyriska dan Roger Danuarta, Jadi Pengen Peluk!

Menyegarkan kulit

face mist

Menggunakan face mist pada siang hari yang panas dapat mengembalikan kesegaran kulit wajah. Ini juga merupakan salah satu rangkaian meremajakan kulit.

Menghidrasi kulit

 

Seketika kulit Anda bisa terhidrasi ketika menggunakan face mist. Hebat banget kan?

Pastikan Anda mencari face mist dengan kandungan emolien atau oklusif seperti squalane, shea butter, minyak kelapa, atau propanediol. Bahan-bahan ini membantu menahan kelembapan di kulit Anda agar Anda tetap terhidrasi.

Mengenyalkan kulit

Kandungan hidtasi yang terdapat pada face mist dapat membuat kulit Anda menjadi kenyal dan sehat. Pilihlah face mist yang kaya akan asam hialuronat untuk hasil terbaik.

Menenangkan kulit sensitif

Jika kulit Anda rentan terhadap sensitivitas, face mist dapat membantu mengurangi kemerahan, meredakan iritasi, dan mengembalikan kelembaban yang hilang.

Hindari potensi penyebab iritasi seperti alkohol dan wewangian, dan sebagai gantinya pilihlah formula yang lebih dasar dengan bahan-bahan lembut seperti lidah buaya atau air anggur.

Menyerap minyak berlebih

 

Jika selama ini Anda menggunakan bedak tabur untuk menyerap minyak berlebih di wajah, Anda juga bisa menggunakan face mist dengan kandungan silk powder, ini bisa membantu mengontrol minyak di wajah sepanjang hari.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini