Anya Geraldine Cosplay Kapella Free Fire, Hero Pemberantas Fakboi!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Jum'at 07 Agustus 2020 14:36 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 07 194 2258502 gaya-anya-geraldine-cosplay-kapella-free-fire-hero-pemberantas-fakboi-Bd593H4gmc.jpg Anya Geraldine (Foto : @anyageraldine/Instagram)

Pencinta game online pasti tidak asing lagi dengan karakter Kapella Free Fire. Anime itu berwajah cantik dengan pakaian yang menggoda dan Anya Geraldine coba menjadi sosok karakter game tersebut.

Ya, Beberapa jam yang lalu, Anya Geraldine membagikan beberapa foto yang memperlihatkan dirinya berperan sebagai cosplay Kapella Free Fire. Bukan hanya outfit yang dikenakan, tapi riasan wajahnya pun dibuat semirip mungkin dengan karakter aslinya.

Tidak diketahui pasti kenapa Anya memilih karakter itu untuk dia tampilkan di Instagram. Namun, aksi Anya ini langsung menyita perhatian netizen. Ya, sampai berita ini dimuat di Okezone, sudah lebih dari 434 ribuan netizen yang memberi 'love'.

So, seperti apa rupa Anya Geraldine saat menjadi Kapella Free Fire? Berikut ulasannya khusus untuk Okezoners:

1. Little love

Anya Geraldine

Di foto ini, Anya terlihat sangat memesona. Sambil memberikan 'little love' khas Korea, dia tersenyum tipis ke arah kamera. Hayo, Anda fokusnya ke tangannya atau ke bagian yang lain?

2. Jongkok centil

Anya Geraldine

Kalau ini adalah pose saat Anya Geraldine jongkok cetil. Seperti keterangan fotonya di Instagram, Hero Pemberantas Fakboi, kalau lihat dia berpose seperti ini, dijamin para fakboi akan binasa. Siapa yang setuju?

Baca Juga : The Connell Twins Viral, Psikolog Sentil Influencer Penebar Hal Negatif

3. Nyembur asap tebal

Anya Geraldine

Nah, kalau di sini Anya Geraldine terlihat menyemburkan asap tebal dari rokok elektrik yang dia pegang. Asap tebal tersebut memberi kesan estetik yang menarik. Tatapan matanya yang sayu pasti membuat siapapun terpikat melihatnya.

4. Jangan fokus ke belakang

Anya Geraldine

Nah, kalau ini pose Anya yang cukup menarik. Ia berpose samping dengan tangan disatukan di depan tubuhnya. Hal yang menarik di sini tentu saja bagian belakang Anya ditambah dengan aksen panah yang muncul sedikit. Gemas sekali, ya.

5. Videonya nih!

Lihat postingan ini di Instagram

halo, lagi apa 💗🖤

Sebuah kiriman dibagikan oleh Angelic Demon (@anyageraldine) pada

Kalau tadi foto, nih ada videonya ternyata. Di sini Anya terlihat menggemaskan sekali. Dia memberi gerakan yang membuat semua pasang mata terfokus padanya. Tatapan mata Anya pun membius sekali.

Di video singkat ini, banyak netizen yang mengomentari aksi Anya tersebut. Salah satunya datang dari selebriti Uus. Dia berkomentar seperti ini, "Teteh-teteh BDSM." Siapa yang setuju dengan pernyataan Uus itu?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini