Viral Pedagang Roti di Jogja Bawa Oven Buat Manggang di Tempat!

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Jum'at 07 Agustus 2020 05:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 07 298 2258286 viral-pedagang-roti-di-jogja-bawa-oven-buat-manggang-di-tempat-mouSfBp62c.jpg Pedagang roti di Jogja viral (Foto : @jogjataste/Instagram)

Dampak dari pandemi Covid-19 membuat banyak orang banting setir demi mencari tambahan pemasukkan. Salah satu pekerjaan sampingan yang kini banyak digandrungi masyarakat Indonesia adalah membuka bisnis kuliner.

Bisnis ini memang terbilang menjanjikan. Apalagi melihat tren jaman sekarang, di mana banyak orang yang hobi kulineran atau mencicipi jajanan baru yang viral di media sosial.

Nah, bicara soal jajanan viral, beberapa waktu lalu netizen sempat dihebohkan oleh aksi seorang pedagang roti asal Daerah Istimewa Yogyakarta. Hmm.. kira-kira apa ya keunikannya?

Pedagang Roti

Mengutip unggahan video milik akun Instagram @jogjataste, pedagang roti tersebut rupanya punya inovasi yang sangat menarik. Dia membawa dua buah oven dari rumahnya untuk mengolah roti di hadapan para pengunjung secara langsung.

Dalam arti lain, seluruh olahan roti yang di tempat ini dijamin 'segar' dan berkualitas baik. Istilah kerennya 'fresh from the oven'. Menurut admin @jogjataste, lapak pedagang roti itu diketahui bernama Roti Panas Nifla.

Ada beragam varian roti dengan topping dan isian yang dijajakan. Mulai dari cokelat, keju, dan masih banyak lagi.

Selain itu, harganya pun sangat terjangkau. Untuk mendapatkan 1 porsi roti panggang jenis apapun, pengunjung hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp13 ribu saja.

Tapi perlu diingat, toko roti ini hanya buka selama kurang lebih 2 jam saja, karena mereka berjualan menggunakan bahan-bahan ala kadarnya. Jam buka pukul 06.00 WIB. Cocok banget buat sarapan!

Jadi buat Okezoners yang tertarik untuk mencicipi kelezatan Roti Panas Nifla, bisa langsung menyambangi lapak mereka di selatan perempatan Ringroad, Gejayan, Yogyakarta.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini