Share

5 Tempat Kuliner Hits Anak Gaul Jakarta yang Viral di TikTok

Mayang Magdalena Bengi, Jurnalis · Jum'at 07 Agustus 2020 20:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 07 298 2258595 5-tempat-kuliner-hits-anak-gaul-jakarta-yang-viral-di-tiktok-THcJLMLkbW.jpg Suasana Coffee Jakarta. (Foto: Instagram @lydiaoey)

SAAT ini, TikTok menjadi media sosial yang hits di kalangan anak muda. TikTok menjadi tempat mengekspresikan sesuatu melalui beragam video menarik, salah satunya membagikan video tempat kuliner hits, unik dan viral.

TikTok tidak hanya berisi tarian khasnya, tapi berisi konten video yang dapat membuat orang penasaran dan tertarik. Salah satunya membagikan momen kuliner hits di Jakarta, tempatnya unik dan hits, yang sempat viral di TikTok menjadi ramai pengunjung.

Penasaran tempat kuliner hits yang viral di TikTok? Ini dia lima ulasannya yang bisa Anda simak.

Baca Juga: Masak Modal Rp20 Ribu, Body Wika Salim saat di Dapur Bikin Melek

1. Sakura Japanese Food

makanan

Ingin makan kuliner Jepang harga mulai Rp20 ribuan? Ya, kamu bisa menemukan tempatnya di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat. Meski suasananya tak semewah restoran Jepang pada umumnya, namun Sakura Japanese Food sangat laris, hingga memiliki banyak cabang di Jakarta. Salah satunya di Jalan Taman Palem Lestari, Cengkareng, Jakarta.

2. Mi Ayam Bang Bedo

gerobak

Mi ayam porsi jumbo hanya Rp2 ribu! Cocok bagi pencinta mi ayam dengan porsi jumbo dan rasa yang sangat enak. Walaupun hanya berjualan di depan teras rumah, rasanya yang khas dan enak membuat Mi Ayam Bang Bedo tak pernah sepi pembeli. Anda harus mencobanya ya! Lokasinya ada di Jalan Kramat Kwitang 1H, Senen, Jakarta.

3. Pecel asli Madiun

boma

Makan pecel super antr cuma ada di sini. Jika kamu mau mampir siap-siap nunggu antreannya ya, karena pecel asli Madiun ini rasanya sangat enak. Walaupun tempatnya sederhana namun suasananya yang menarik seperti ala angkringan Jogja loh. Rasa pecel yang sangat enak cuma Rp16 ribu saja. Tempatnya di Jalan RS Fatmawati Jakarta.

4. Sate Bang Romi

sate

Sate Bang Romi selalu dipadati antrean super panjang. Malah terkadang pembeli sudah tiba sebelum Bang Romi datang loh. Karena rasanya yang sangat lezat, tak heran pelanggan bisa rela menunggu berjam-jam. Hanya bermodal tempat dengan gerobak sepeda, Sate Bang Romi semakin terkenal.

5. Suasana coffee

suasana

Kali ini tempat buat ngopi manja dengan tampilan aestetik. Tempatnya hits dengan suasana malam yang ditemani lampu-lampu cantik. Dekorasi Instagramable yang dibaluti kaca, cocok buat Anda yang ingin berfoto-foto kekinian loh. Tepatnya di Jalan Gandaria II Nomor 2, Jakarta Selatan.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini