Viral Video The Connell Twins Salah Sebut Incest Jadi Insect, Auto Dibully Netizen

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Jum'at 07 Agustus 2020 10:27 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 07 612 2258372 viral-video-the-connell-twins-salah-sebut-incest-jadi-insect-auto-dibully-netizen-eE0WY1x0lb.jpg The Connels Twins. (Foto: Instagram/@carly.oc)

YOUTUBER dan Selebgram The Connell Twins, Christy dan Carly O'Connell dihujat netizen. Dua hal yang disoroti netizen, salah sebut kata bahasa Inggris dan isu 'jilat ludah sendiri'.

Ya, dalam video yang dibagikan @ohaana13 di Twitter, The Connell Twins membahas kasus inses atau hubungan sedarah. Dalam video berdurasi 11 detik tersebut, Christy salah sebut 'Incest' menjadi 'Insect'.

"Lo bayangin ngelakuin 'kek gitu' dengan keluarga lo sendiri, aneh enggak sih guys? Itu 'insect' anj*r! ... Gila jijik banget. Itu gue kayak annoy banget," ungkap mereka berdua dalam video yang sudah ditonton lebih dari 3 juta netizen.

Makanya, netizen yang membagikan video tersebut menulis keterangan video seperti ini, "Itu 'iNsEcT' anj*r!" Padahal, yang dimaksud Christy adalah 'Incest' atau ditulis sebagai inses dalam kata serapan Bahasa Indonesia, berarti hubungan intim oleh dua orang yang masih punya hubungan sedarah atau sekandung.

Di sisi lain, netizen juga menyoroti komentar The Connell Twins terhadap video panas mereka yang sudah tersebar sebelum video ini viral. Ya, video mereka berciuman yang dibagikan di OnlyFans (laman khusus dewasa) bocor ke media sosial lain.

Baca Juga: 5 Tampilan Menggoda The Connell Twins, si Kembar yang Lagi Viral

Dalam video tersebut, terlihat jelas kalau The Connell Twins beradegan panas satu sama lain. Netizen pun menilai kalau mereka melakukan hubungan inses dan membuat komentar 'jilat ludah sendiri' ikut heboh dalam kasus The Connell Twins.

Mengetahui video ini, ribuan netizen memberikan komentar terhadap video tersebut. Kebanyakan dari netizen menyerang The Connell Twins dengan komentar pedasnya.

"Tuh kan, anj*r! Setiap manusia pasti selalu menjilat ludahnya sendiri deh. Jadi was-was gue kepikiran untuk enggak ngomong banyak alias seperlunya saja yang berujung ke sono astaga harus dipikir dulu sih emang. Kalau ngomong ter-notice banget gue astaga," komen @lalal0st**.

"Kalau mau ngomong kepalanya digedek-gedekin dulu biar otaknya cair, tapi sepertinya otaknya masih beku atau malahan isinya sudah kosong. Kok ngawur ngomongnya," kata @tauam***.

"Incest kok bangga! Udahlah makeupnya belang ama leher dan body, astaghfirulloh. Perbaiki dulu weh muka putih leher coklat," celetuk @saraha**.

"Mereka jijik sama incest (inses), tapi di OnlyFans ada adegan mereka inses. Dasar kaum latah," tegas @manusia_***_.

"Gue mau aneh-aneh dan bandel aja mikirin perasaan nyokap, paling takut bikin nyokap sedih, malu, bahkan stress karena kelakuan enggak bener anaknya. Lah dua mbak-mbak ini dengan PD-nya menciptakan aib terus dibagikan ke banyak orang buat dikonsumsi. Sakit jiwa," kata @Rr_Ev***.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini