Intip 4 Foto Mesranya Rey Mbayang dan Dinda Hauw, Jomblo Jangan Iri Ya!

Anabel Lerric, Jurnalis · Sabtu 08 Agustus 2020 11:09 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 07 612 2258550 intip-4-foto-mesranya-rey-mbayang-dan-dinda-hauw-jomblo-jangan-iri-ya-mEkzMBNO0N.JPG Dinda Hauw dan Rey Mbayang (Foto: Instagram)

Pasangan selebriti Dinda Hauw dan Rey Mbayang kini sedang dalam masa indah awal pernikahan. Mereka selalu terlihat romantis dan penuh kehangatan.

Dinda Hauw dan Rey Mbayang kerap membagikan kemesraan mereka di media sosialnya masing-masing. Pasangan ini semakin tampil serasi hari demi hari setelah menikah, dan hal itu semakin membuat netizen baper melihatnya.

Penasaran seperti kemesraan yang selalu mereka tampilkan? Berikut ini 4 potret kemesraan Dinda Hauw dan Rey Mbayang, dirangkum dari akun Instagram keduanya oleh Okezone.

Baca juga: 5 Tampilan Menggoda The Connell Twins, si Kembar yang Lagi Viral

1. Kerap membuat caption romantis

Dinda Hauw dan Rey Mbayang 

Tampak Dinda Hauw dan Rey Mbayang melakukan sesi foto di atap rumah mereka. Dinda mengunggah foto tersebut di akun Instagramnya disertai dengan caption romantis yang membuat banyak netizen gemas. Dalam caption tersebut Dinda mengatakan kalau Ia sudah bisa meminta tolong kepada Rey dengan sebutan "Sayang".

2. Tampil keren

Dinda Hauw dan Rey Mbayang 

Dinda Hauw dan Rey Mbayang kerap tampil keren. Bahkan di foto ini, mereka dibilang mirip oleh para netizen karena gaya mereka yang sama.

3. Kerja bareng

Dinda Hauw dan Rey Mbayang 

Kini Dinda dan Rey selalu kerja bersama untuk menjadi model foto sebuah brand. Terlihat mereka berdua tampil kece nan romantis dengan pose bergandengan tangan dan saling menatap juga tersenyum bersama. Wah, bikin baper banget, ya.

4. Rayakan Idul Adha bersama

Dinda Hauw dan Rey Mbayang 

Pasangan baru ini kini dapat merayakan lebaran Idul Adha bersama-sama. Terlihat Dinda dan Rey menggunakan baju lebaran couple berwarna ungu. Dinda juga berpose malu-malu tapi tetap anggun yang sedang dilihat oleh Rey. Jomblo jangan iri, ya!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini