Pesan Psikolog Terkait Kasus The Connell Twins: Jangan Beri Perhatian

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Sabtu 08 Agustus 2020 01:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 07 612 2258800 pesan-psikolog-terkait-kasus-the-connell-twins-jangan-beri-perhatian-4oYmzSWSlk.jpg Connell Twins. (Foto: Instagram)

KEMBAR identik The Connell Twins, Christy dan Carly, menjadi sorotan, lantaran kerap menjual kemolekan tubuhnya di internet. Christy dan Carly aktif di website Onlyfans, yang dikhususkan untuk konten dewasa.

Psikolog Klinis Meity Arianty mengatakan, kasus semacam ini bukan hal baru yang dilakukan remaja saat ini, baik itu di luar negeri maupun di Indonesia. Hanya saja, kalau di Indonesia hal tersebut dianggap sebagai sesuatu yang luar biasa, dalam artian dianggap tidak bermoral.

"Tidak bermartabat, merendahkan wanita, pelacuran terselubung, dan banyak lagi istilah lainnya karena dianggap tidak sesuai dengan nilai-nilai yang ada di Indonesia," paparnya kepada Okezone.

Cornell Twins

Sehingga menurutnya, yang harus cerdas dalam hal ini adalah netizen Indonesia. "Jangan menjadikannya viral, kemudian menghujat, sementara yang melakukan malah bergeming, tidak peduli, bahkan menjadi lebih dikenal banyak orang," kata dia.

"Jadi, abaikan saja dan jangan memberikan perhatian ke perilaku mereka," pungkasnya.

Baca Selengkapnya: The Connell Twins Viral di Medsos, Psikolog: Jangan Kasih Panggung

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini