Ingin Rambut Berponi, Intip 5 Gaya Insipirasinya Yuks

Wilda Fajriah, Jurnalis · Minggu 09 Agustus 2020 09:27 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 08 194 2259135 ingin-rambut-berponi-intip-5-gaya-insipirasinya-yuks-E5lpGPqtWR.jpg Model Poni Curtain Style (Foto: Shutterstock)

Memiliki rambut berponi (bangs) dapat membuat wajah Anda terlihat lebih muda. Karena itu, tak jarang perempuan memilih untuk memiliki poni.

Namun, bagi Anda yang belum pernah memiliki rambut berponi dan ingin memilikinya, Anda bisa coba 5 gaya poni berikut ini sebagai referensi.

The Classic Straight Bangs

Poni lurus ini memang cenderung klasik, tetapi masih diminati oleh banyak perempuan hingga saat ini. Penataan poni seperti ini pun terbilang sederhana. Cukup menggunting poni dengan rata dan tepat di dahi Anda. Untuk mendapatkan tampilan yang lebih segar, Anda juga bisa meluruskan rambut hingga senada dengan poni.

The Classic Straight Bangs 

Baca juga: Liburan Mewah Raffi Ahmad Ajak Syahnaz Sadiqah di Puncak Bogor

The Retro Route

Penampilan rambut retro juga masih populer. Hal ini karena menggunakan gaya rambut retro dapat menegaskan wajah sehingga terlihat berani. Jika Anda memiliki rambut yang bercabang, Anda dapat menarik poni Anda dalam gelombang yang jatuh di sisi bahu Anda.

Messy Fringes

Messy Fringes Bangs 

Jika Anda memiliki poni yang lebih pendek di bagian tengah dan lebih panjang di samping, Anda bisa bermain dengan beberapa tekstur dan menciptakan tampilan messy yang indah ini. Sisir poni ke samping dan keritingkan rambut Anda dengan ringan.

Thin Strands

Ini adalah tampilan yang bagus untuk cewek-cewek berambut tipis. Tampilan ini membuktikan bahwa Anda dapat terlihat spektakuler dalam berponi bahkan dengan rambut tipis. Luruskan poni Anda dan letakkan untaian tepat di seluruh dahi Anda untuk tampilan poni tipis ini.

Curtain Style

Curtain Style Bangs 

Poni yang sudah memanjang tetapi belum bisa diikat dengan rambut lainnya ini memang menjengkelkan. Tak usah khawatir, karena Anda bisa mencoba membentuk poni seperti tirai. Poni curtain style ini cocok banget buat Anda yang memiliki rambut tebal. Tinggal luruskan poni, pisahkan bagian tengahya, dan tarik hingga membentuk tirai.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini