4 Inspirasi All Black Style ala Bima Wijaksana Cocok Buat Hangout

Elga Nurmutia, Jurnalis · Senin 10 Agustus 2020 13:55 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 10 194 2259773 4-inspirasi-all-black-style-ala-bima-wijaksana-cocok-buat-hangout-LGvcb016BU.jpg All Black Style. (Foto: RFF 2020)

SAAT hangout di tengah pandemi Covid-19, tidak ada salahnya tetap tampil modis. Salah satu inspirasinya bisa menggunakan all black style yang simpel.

Meski bergaya modis, saat keluar rumah kamu harus mematuhi protokol kesehatan di tempat hangout. Nah, kalau urusan gaya busana, ada sejumlah referensi outfit all black style untuk pria dari Desainer Bima Wijaksana.

Ya, outfit tersebut ditampilkan di hari pertama Revival Fashion Festival 2020 (RFF 2020). Konsep all black style yang diusung Bima dengan styling simple dan minimalis.

Baca Juga: 5 Pose Cantik Amanda Caesa yang Bikin Dul Jaelani Makin Kepincut

Outfit ini dipilih agar pencinta fashion tidak repot karena urusan pakaian di tengah situasi pandemi seperti sekarang. Untuk membuat koleksi kali ini, Bima Wijaksana menerangkan, jika dirinya hanya butuh waktu 2 minggu sampai akhirnya show di virtual RFF 2020.

"Dua minggu untuk persiapannya. Koleksi ini sebetulnya sudah disiapkan sebelumnya, tapi kami nggak tahu dikeluarin kapan. Akhirnya, ditampilin di RFF 2020," ujar Bima Wijaksana saat diinterview di konfrensi pers RFF 2020, beberapa waktu lalu.

Karya dari pemenang pertama Lomba Perancang Mode Menswear 2019, itu terlihat begitu simple, tapi busana yang ditampilkan tetap begitu modis. Ya, koleksi yang terinspirasi dari pandemi Covid-19 ini, terlihat begitu nyaman untuk digunakan.

Terlebih modelnya yang simple, cocok untuk pria yang ingin berpenampilan modis tanpa mau ribet. Seperti apa ya padu padannya yang kece?

Kaos lengan pendek

rff

Kali ini, desainer memberikan atasan hitam lengan pendek yang dipadukan celana longgar dengan kain bertumpuk. Apalagi, ditambah sedikit kerutan di bagian celana sehingga terlihat modis.

Tidak hanya baju lengan pendek, ada juga padu padan longsleeve shirt yang diberi aksen kerutan di bagian lengan. Untuk celananya, dia memilih short pants dengan aksen double fabric yang membuat gayanya semakin edgy.

Sweatshirt

rff

Kita tahu bersama bahwa dianjurkan untuk siapapun yang keluar dari rumah untuk mengenakan baju lengan panjang. Tapi, dengan styling seperti ini, bisa memberi kesan tetap modis dan tidak boring.

Kaos dan celana

rff

Kesan all black yang ditonjolkan Bima dalam koleksi Studi 1319 seperti ini cocok sekali buat Anda yang tidak suka sesuatu yang mencolok. Outfit seperti ini pun memberi kesan clean dan minimalis, sehingga Anda bisa tampil percaya diri walau sederhana.

Monokrom

rff

Bukan hanya all black, dalam koleksi Studio 1319 yang tampil di RFF 2020, Bima pun memperlihatkan koleksi hitam putih. Masih bernuansa monokrom memang, tapi lebih bervariasi.

Perpaduan atasan putih dan celana panjang hitam bisa menjadi salah satu pilihan. Warna yang begitu serasi ini bisa memberikan kesan cool dan tetap kece. So, tampil dengan outfit one-tone tetap kece kan dan tentunya aman saat Anda pakai untuk hangout di tengah pandemi.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini