Nekat! Intip Pose Inul Daratista Yoga di Atas Mobil Mewahnya

INews.id, Jurnalis · Senin 10 Agustus 2020 08:17 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 10 612 2259579 nekat-intip-pose-inul-daratista-yoga-di-atas-mobil-mewahnya-etw7uu1OGd.jpg Inul Daratista yoga di atas mobil mewah (Foto : @inul.d/Instagram)

Penyanyi dangdut Inul Daratista mendadak bikin heboh di media sosial. Bukan karena menyanyi lagu dangdut, tetapi fotonya saat melakukan aktivitas yoga.

Heboh karena pose yoga yang dilakukan oleh Inul Daratista tidak biasa. Istri dari Adam Suseno tersebut berpose yoga di atas kedua mobil miliknya, yakni Toyota Alphard dan Mercedes-Benz.

Inul Daratista

“Lha aku sih mohon MAAP ye,bisanya cuma pamer split aja diatas 2 mobil yg lagi dijejer,sensasinya semriwing. Coba bayangkan atap mobil yg puanasss, tdk pake matras, disuruh lurusin pas tuh mobil sama tingginya, selangkangan nggantung,” tulis Inul seperti dikutip dari Instagramnya, Senin (10/8/2020).

Baca Juga : Potret Manja Siti Badriah Difoto Suami Tercinta

Dikutip dari iNews.id, Tak hanya split, pelantun lagu ‘Goyang Inul’ tersebut juga pamer pose yoga di atas mobil Alphard. “Dgn wajah agak tegang shay, setengah nekat sih,” tulisnya.

Inul Daratista

Unggahan tersebut pun kini banjir komentar. Mereka kagum dengan keahlian sang pedangdut dalam berpose yoga. Apalagi di tempat yang tidak umum.

“Wah bakal direkrut tim sirkus iki,” tulis netizen di Instagram.

“Mbak Inul, kok kamu enggak takut, hati-hati mba,” tulis netizen lainnya di Instagram.

“Weeeh sakti Mbak Inul,” tulis netizen.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini